Star Wars: The Last Jedi Akhir dari Luke Skywalker?

Selasa, 05 Desember 2017 - 17:45 WIB
Star Wars: The Last Jedi Akhir dari Luke Skywalker?
Star Wars: The Last Jedi Akhir dari Luke Skywalker?
A A A
ADAKAH di antara kalian penggemar film Star Wars, Kids? Pada pertengahan Desember ini, akan tayang, lho, film Star Wars terbaru. Star Wars: The Last Jedi. Seperti apa ceritanya?

Kali ini akan menceritakan kembali tentang Rey yang melanjutkan petualangannya dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Mereka harus berhadapan dengan musuh yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Hanya kerja sama dan kepercayaanlah yang dapat mengalahkannya.

Film yang diproduksi oleh Disney dan Lucasfilm ini disutradarai oleh Rian Johnson. Diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti; Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis. Tak hanya mereka, ada pula Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran.

Yang jelas, film berjenis action, petualangan, dan fantasi ini merupakan film serial ke delapan dari saga film Star Wars, dan merupakan serial kedua dari sekuel trilogi Star Wars. Film ini mengambil tempat syuting di sebuah pulau dan di daratan pantai Irlandia.

Film Star Wars sebelumnya, "The Force Awakens" berakhir dengan Rey (Daisy Ridley) menemukan kekuatan tersembunyi, menemukan Skywalker, dan siap memulai pelatihan sebagai Jedi.

Dengan judul kali ini "Star Wars: The Last Jedi", apakah hidup Luke Skywalker akan berakhir? Yuk baca Majalah Just for Kids Edisi 5/Tahun VIII, DESEMBER 2017.

Star Wars: The Last Jedi Akhir dari Luke Skywalker?
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3728 seconds (0.1#10.140)