Salah Satu Karakter Penting di One Piece Tewas di Chapter 887

Selasa, 05 Desember 2017 - 19:11 WIB
Salah Satu Karakter Penting di One Piece Tewas di Chapter 887
Salah Satu Karakter Penting di One Piece Tewas di Chapter 887
A A A
JAKARTA - Eiichiro Oda sepertinya memang dalam persiapan untuk mengakhiri kisah One Piece. Di volume terbaru manga ini, Chapter 887, salah satu karakter yang berpengaruh di serial ini bakal mati.

Whole Cake Island sepertinya memang memakan korban jiwa. Semua itu berawal dari Charlotte Chiffon, Sanji dan anggota bajak laut Bakery yang berusaha mengantarkan kue untuk Big Mom.

Tapi, upaya itu dihentikan Oven, yang juga terus mengancam Chiffon. Pound kemudian turun tangan untuk menyelamatkan putrinya itu. Tapi, Oven melakukan perlawanan terhadap Pound sebelum Chiffon diselamatkan suaminya, Capone Bege.

Oven kemudian berusaha membawa rombongan itu keluar dari Nostra Castello, tempat mereka berlayar. Dia pun berusaha menggunakan kekuatannya tapi gagal karena dia tidak bisa meninggalkan Pound yang terdesak karena melihat Chiffon yang sekarat.

Pound yang baru saja melihat putrinya ini berusaha menyelinap di belakang Oven untuk menyerang beberapa penjahat yang menghadangnya. Serangan tersebut mengganggu Oven cukup lama sehingga memberi waktu bagi tim Chiffon untuk melarikan diri.

Tapi, sebuah tragedi terjadi. Salah satu penjahat membunuh Pound. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Pound tersenyum ke arah keluarganya. Sementara, Oven mendekatinya dengan pedang menyala.

"Chiffon, aku senang bisa bertemu denganmu setidaknya sekali. Entah bagaimana, tampaknya kamu dikejar tapi sepertinya kamu bahagia. Saya sangat senang," ujae Pound seperti dikutip Comicbook.

"Saya minta maaf karena tidak bisa berada di sampingmu pada masa itu, Chiffon! Agak terlambat, tapi aku ingin mengatakan, selamat atas pernikahanmu," tambahnya.

Setelah mengungkapkan hal itu, Pound piun menemui ajalnya. Pound menjadi korban baru di Whole Cake Island setelah sebelumnya Pedro juga meregang nyawa setelah membantu pelarian Sanji dengan melakukan misi bunuh diri melawan Perospero.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)