Paris Hilton Bahagia Jadi Istri dan Ibu, Fase Terbaik dalam Hidup

Selasa, 28 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Paris Hilton Bahagia Jadi Istri dan Ibu, Fase Terbaik dalam Hidup
Paris Hilton telah resmi menjadi ibu dari dua anak. Foto/Instagram Paris Hilton
A A A
HOLLYWOOD - Paris Hilton telah resmi menjadi ibu dari dua anak. Wanita 42 tahun itu membagikan kabar bahagia tersebut dengan cara unik.

Tak mengunggah foto bayinya, Paris hanya memamerkan pakaian bayi berwarna pink dengan nama 'London' yang mengungkap jenis kelamin dan nama bayinya.

Kepada People, Paris Hilton antusias mengungkap kebahagiaannya untuk memulai hidup yang baru dengan kehadiran London. Kehadiran bayi perempuan ini begitu melengkapi hidupnya.



"Aku sangat senang putri kecil kami ada di sini. Hidupku terasa begitu lengkap, memiliki bayi laki-laki dan sekarang putri kecil," ujar Paris Hilton, dikutip Selasa (28/11/2023).

Paris juga tak sabar ingin merayakan momen Natal bersama Poenix dan London. Terlebih putra sulungnya terlihat sangat antusias melihat pohon Natal untuk pertama kali.

"Saya sangat bersemangat untuk merayakan liburan pertama kami bersama. Thanksgiving sangat istimewa, mengejutkan semua orang di London dan menunjukkan kepada Phoenix pohon Natal untuk pertama kali. Melihat matanya bersinar dan melihat keajaiban di matanya, sungguh sebuah pengalaman ajaib. Saya tidak sabar menunggu Natal pertama kami bersama sebagai sebuah keluarga," tuturnya.

Paris Hilton berharap dapat menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya di musim liburan. Tak hanya bersama suami dan dua anak, melainkan juga saudara-saudaranya. Begitu istimewa rasanya menghabiskan waktu dengan bercengkrama bersama keluarga.



"Aku sangat menantikan momen-momen itu. Liburan selalu menjadi hal yang spesial bagiku, namun kini menjadi lebih spesial lagi karena aku memiliki keluarga untuk berbagi momen tersebut," bebernya.

Bisa berperan sebagai istri dan ibu menjadi fase terbaik setelah pasang surut kehidupan yang dihadapi. Paris Hilton merasa baru saja melangkah ke tahapan baru hidupnya yang rasanya ingin diumumkannya kepada seluruh dunia. Dia ingin berbagi kebahagiaan yang kini tengah dirasakan.

"Aku sangat bersemangat untuk melihat para penggemarku melihat tahap selanjutnya dalam hidupku, menjadi seorang istri dan seorang ibu. Anda dapat melihat secara mendalam kehidupanku dan betapa menyenangkannya aku sebagai seorang ibu dan betapa besarnya cinta yang aku berikan. Aku merasa ini adalah era terbaikku, dan aku hanya bersemangat untuk menunjukkannya pada dunia," pungkas Paris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9188 seconds (0.1#10.140)