alexa snippet

Selera Fashion Meghan Markle Jadi Perbincangan

Selera Fashion Meghan Markle Jadi Perbincangan
Selera Fashion Meghan Markle. (Istimewa).
A+ A-
LONDON - Sejak diumumkan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris lewat pertunangannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memasuki babak baru sebagai ikon fashion kerajaan. Layaknya runway berjalan, gaya Meghan Markle mulai menjadi sorotan dunia yang membuat banyak orang penasaran.

Harus diakui, mulai dari Putri Diana dan Kate Middleton, keduanya telah menjadi magnet yang luarbiasa di dunia fashion sejak memasuki gerbang Istana. Bukan karena keberadaannya sebagai pasangan dari para Pangeran. Tapi, bagaimana keduanya membiasakan gaya sebagai anggota kerajaan yang berasal dari kalangan luar istana. Keduanya pun dianggap berhasil menciptakan gaya bangsawannya yang elegan.

Lantas, bagaimana dengan gaya bangsawan yang dimiliki Meghan? Meskipun, memiliki gaya yang layak diidolakan sebagai selebriti dunia, Meghan pun mulai menciptakan style berbusana yang tepat sebagai pendamping Pangeran Harry. Bahkan, dilansir dari Vogue, gaya Meghan dianggap memilili estetika yang tidak biasa, modern dan mudah diakses para pengikutnya. Seperti yang terlihat ketika Meghan pertama kalinya keluar dengan Pangeran Harry sejak resmi bertunangan.

Pasangan baru Kerajaan Inggris tersebut terlihat mengunjungi acara amal Terrace Higgins Trust World AIDS di Nottingham.  Dengan apik Meghan memadukan mantel panjang di bawah lutut berwarna navy dengan rok berwarna khaki yang terlihat diantara celah coat. Rok khaki lipit yang dikenakannya di bawah label Inggris, Jospeh, menambahkan sentuhan wanita.

Untuk mantelnya, diketahui Meghan masih menggunakan label pakaian luar Kanada. Pilihan boots dengan warna hitam KG Kurt Geiger makin menyempurnakan gayanya. Penggunaan busana dari desainer Kanada memang bukan yang pertama bagi Meghan sejak menyandang status tunangan Pangeran Harry. Di saat pengumuman pertunangannya, Meghan pun terlihat mengenakan mantel putih karya perancang Kanda yang sudah bekerja dengannya selama bertahun-tahun.

Apa yang ingin dituangkan oleh sang desainer adalah tentang gaya modern pengantin wanita. dilansir dari Harpersbazaar, Meghan mengenakan mantel putih yang musim dinmgin milik brand Kanada, LINE. Ketika resmi digunakan, mantel seharga USD 627 atau setara Rp 8,4 juta yang kini dikenal sebagai ‘Meghan’ telah menyedot penggila fashion yang menyebabkan situs merek tersebut down.

Dalam wawancaranya dengan Harpersbazaar, John Muscat, perancang dibalik mantel tersebut mengungkapkan sudah empat tahu bekejasama dengan Meghan. “Kami sangat tersentuh sehingga dia berpikir untuk membawa sedikit Kanada bersamanya ke London,” ucap John Muscat, yang juga menjabat sebagai Presiden dan Co-founder  LINE  dilansir dari Harpersbazaar.

Meghan, gaun pernikahan dan siapa desainer yang akan digunakan wanita 36 tahun inipun sudah menjadi perbincangan.

Desain Wakeley pun telah dipakai oleh orang-orang seperti Kate, Jennifer Lopez, Kate Winslet dan Angelina Jolie, tapi dia terkenal karena berkolaborasi dengan Diana di tahun 1990an. Kemungkinan lain untuk mendesain gaun Markle adalah Jenny Packham, salah satu desainer favorit Kate. Packham, yang telah merancang pakaian formal dan gaun untuk Kate, memiliki pemahaman yang baik tentang jenis pakaian apa yang dibutuhkan untuk memenuhi standar pengantin wanita kerajaan.

Pakar mode, Joe Zee, yang merupakan teman Markle mengatakan bahwa dia mengharapkan akan mengenakan perancang Inggris. (Nurul Adriyana)

 
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top