Viral! Perjuangan Jurnalis Wanita di Gaza, Liput Serangan Israel Sambil Jaga Anak

Rabu, 29 November 2023 - 08:59 WIB
loading...
Viral! Perjuangan Jurnalis Wanita di Gaza, Liput Serangan Israel Sambil Jaga Anak
Viral di media sosial jurnalis wanita di Jalur Gaza, Palestina meliput serangan Israel sambil menjaga anak. Kisah ini terungkap oleh Instagram @mohamed.h.masri. Foto/Instagram @mohamed.h.masri
A A A
GAZA - Viral di media sosial video seorang jurnalis wanita di Jalur Gaza , Palestina yang sedang meliput serangan Israel sambil menjaga anak. Kisah ini terungkap setelah diunggah oleh akun Instagram @mohamed.h.masri.

Dari video itu, terlihat seorang perempuan menggunakan hijab berwarna hitam dan rompi pers. Jurnalis itu tengah melakukan siaran langsung memberikan laporan terkait kondisi Jalur Gaza , Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel.

Perempuan itu tampak piawai menyampaikan laporannya sambil memegang mikrofon dan handphone dengan wajah yang serius. Namun, tampak seorang anak perempuan cantik berada tepat di bawah mikrofon jurnalis tersebut.

Diketahui bahwa bocah perempuan itu merupakan anak dari sang jurnalis tersebut. Kehadiran anak perempuan ini mencuri perhatian banyak orang. Dirinya berdiri dengan tenang di hadapan sang ibu yang sedang melaporkan berita.



Viral! Perjuangan Jurnalis Wanita di Gaza, Liput Serangan Israel Sambil Jaga Anak

Foto/Instagram @mohamed.h.masri

"Kekuatan Gaza dalam satu video. Seorang jurnalis dari Gaza yang meliput agresi Israel di Jalur Gaza sambil merawat putrinya yang masih berada di dekatnya. Ini lah wanita-wanita hebat di Gaza," tulis keterangan video @mohamed.h.masri dikutip Rabu (29/11/2023).

Keputusan ini diambil oleh sang jurnalis lantaran tidak ingin meninggalkan anaknya sendirian di tengah serangan Israel yang tiada henti. Sebagai ibu, dia merasa khawatir jika harus bekerja dan meninggalkan putri kecilnya.

Bahkan, kala sang anak sudah berada di dekatnya pun ibu ini terlihat masih khawatir. Beberapa kali dirinya melirik ke bawahnya untuk memastikan putri kecilnya baik-baik saja.

Kehadiran anak itu tidak terlihat mengganggu sang ibunda bekerja dalam melaporkan berita. Dirinya benar-benar hanya berdiam diri di hadapan sang ibu sambil memegang mainan yang ada di tangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)