Betharia Sonata Minta Maaf ke Ibu Rinoa Aurora sampai Cium Kaki demi Akhiri Kasus Leon Dozan

Rabu, 29 November 2023 - 09:49 WIB
loading...
Betharia Sonata Minta Maaf ke Ibu Rinoa Aurora sampai Cium Kaki demi Akhiri Kasus Leon Dozan
Betharia Sonata dikabarkan sudah minta maaf ke ibu Rinoa Aurora Senduk atas perlakuan putranya, Leon Dozan. Leon diduga telah melakukan penganiayaan ke Rinoa. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Betharia Sonata dikabarkan sudah minta maaf ke ibu Rinoa Aurora Senduk , Yuliana Assad atas perlakuan putranya, Leon Dozan . Leon diduga telah melakukan penganiayaan ke Rinoa hingga menyebabkan lebam pada tubuhnya.

Langkah ini dilakukan Betharia mengakhiri kasus dugaan penganiayaan yang menyeret Leon hingga membuatnya mendekam di penjara. Penyanyi lawas itu bahkan sampai mencium kaki ibu Rinoa agar bisa berdamai.

Sebagai ibu, Yuliana pun tersentuh melihat sikap Betharia yang rela melakukan apa saja demi putranya. Karena itu, Rinoa yang awalnya ingin proses hukum tetap berlanjut kini mempertimbangkan upaya damai dengan Leon.

"Mamanya Leon minta maaf, tante Betha. Tante Betha setiap hari WA, terus sujud di kaki saya. Sampai sujud pegang kaki saya. Saat itu ibu Betha cium kaki saya," kata Yuliana dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (29/11/2023).





"Tapi saya kembalikan lagi ke anak saya. Tadinya kita mau lanjutin (proses hukum), terus tante Betha cium kaki saya. Biar bagaimana pun saya kan seorang ibu. Saya juga saat itu masih bimbang. Ada kemungkinan (berdamai)," sambungnya.

Pada dasarnya, Yuliana menerima permintaan maaf dari Betharia dan mantan suaminya, Willy Dozan atas perbuatan putra mereka, Leon Dozan. Hanya saja, dia ingin Rinoa mendapatkan jaminan aman dan tidak lagi menjadi korban penganiayaan.

"Jadi dari lubuk hati saya yang paling dalam mau menerima perdamaian itu. Kalau melihat yang lain, pasti ini akan menuju ke pengadilan," jelasnya.

"Jadi untuk upaya-upaya perdamaian, kalau saya pribadi sebagai mamanya Rinoa memaafkan dan yang terpenting Rinoa ada jaminan aman," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)