alexa snippet

Arie Untung-Fenita Arie dan Afghan Boyong Piala Bright Awards

Arie Untung-Fenita Arie dan Afghan Boyong Piala Bright Awards
Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie berhasil membawa pulang piala Bright Awards Indonesia 2017 untuk kategori pasangan bintang iklan terfavorit. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Kerja keras yang dilakukan Arie Untung dengan istri, Fenita Arie, tidak sia-sia. Berkat penampilannya pada iklan Traveloka, pasangan suami istri sukses menyabet penghargaan untuk kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit di Bright Awards Indonesia 2017 di Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Pasangan tersebut sukses mengalahkan rekan-rekannya sesama artis, seperti Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair, Christian Sugiano-Titi Kamal, Darius Sinathrya-Dona Agnesia dan Cita Citata-Ramzi.

"Terima kasih yang telah memilih kami. Ini menambah kepercayaan diri," kata Arie,  seusai menerima penghargaan.

Dalam kesempatan itu, Arie juga mengapresiasi gelaran Bright Awards tersebut. Bagi diazdengan gelaran itu, diharapkan membuat dunia iklan ke depannya lebih maju lagi. "Saling terkait ya. Iklan iklan kita jauh lebih maju, jauh lebih on target," kata dia.

Selain Arie dan Fenita yang dinobatkan sebagai pasangan bintang iklan terpavorit, ajang Bright Award juga menobatkan musisi pria, Afghan Syahreza sebagai bintang iklan terfavorit. Afghan sukses membawa penghargaan untuk kategori itu berkat perannya dalam iklan Good Day.

Ada sebanyak 10 penghargaan yang berikan kepada mereka yang bergerak dalam dunia periklanan di Indonesia di Bright Awards kali ini. Acara ini digelar di Jakarta, Rabu (6/12/2017), dengan menghadirkan sederet musisi top Tanah Air.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top