alexa snippet

Daftar Lengkap Pemenang Bright Awards Indonesia 2017

Daftar Lengkap Pemenang Bright Awards Indonesia 2017
Afgan Syahreza, peraih penghargaan untuk kategori Bintang Iklan Pria Terfavorit mengaku tidak menyangka dirinya bisa mendapat penghargaan Bright Awards 2017. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Gelaran Bright Award Indonesia 2017 telah selesai digelar pada Rabu (6/12/2017). Acara yang disiarkan langsung dari MNC Studios oleh RCTI dan GTV itu sekaligus mengungkap iklan apa dan siapa saja yang dinilai sukses mendapat tempat di hati pemirsa televisi di Tanah Air.

Untuk kalangan bintang iklan, nama-nama publik figur seperti Ari Untung, Afgan Syahreza, Dewi Sandra adalah tiga nama yang sukses mendapat tempat di hati pemirsa. Selain dari sisi tokoh, beberapa brand seperti Indomie, Djarum, dan beberapa brand lainnya. 

Afgan Syahreza, peraih penghargaan untuk kategori Bintang Iklan Pria Terfavorit mengaku tidak menyangka dirinya bisa mendapat penghargaan itu. Dia mengatakan, kendati tahu namanya masuk ke dalam daftar nominee, namun dia tidak terlalu berharap bisa keluar sebagai pemenang.

Kedatangannya ke acara tersebut, jelas dia, lebih dikarenakan dirinya menjadi salah satu pengisi acara. "Nggak berharap menang, karena saingannya ada iklan bagus-bagus juga. Jadi, datang ke sini cuma ngisi acara doang. Seneng banget.  Di bidang iklan, ini pertama kali sejak saya di iklan," beber dia, seusai menerima penghargaan.

Sementara itu, gelaran Bright Award Indonesia, dinilai Afghan sebagai sesuatu yang luar biasa. Diakui dia, untuk menghadirkan sebuah iklan, dibutuhkan perjuangan yang tidak ringan. "Iklan butuh kreativitas yang tinggi, entah itu ide nya, atau yang lainnya. Itu perlu diapresiasi juga," kata dia.

Berikut Daftar Lengkap Pemenang Bright Award Indonesia 2017:
Jingle Iklan Terfavorit: Djarum Coklat (saat Santai Jadi Nikmat)
Pasangan Bintang Iklan Terfavorit: Ari Untung dan Fenita Arie (Traveloka)
Iklan Korporasi Terfavorit: Djarum Foundation (Beasiswa pendidikan)
Bintang Iklan Pria Terfavorit: Afgan Syahreza (Good Day)
Ikon Iklan Terfavorit: Walls Ice Cream (Singa Paddle Pop)
Slogan/Iklan Terfavorit: Indomie (Indomie Seleraku)
Iklan Lucu Terfavorit: Djarun 76 (Om Jin Pengen Kurus)
Bintang Iklan Wanita Terfavorit: Dewi Sandra (Wardah)
Kategori Iklan Paling Berkesan(The Brightest):Shopee (Parodi Sepeda Jokowi)
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top