Terkejut Dikunjungi Ganjar Pranowo, Pedagang Bubur Ayam di Merauke: Tidak Menyangka

Rabu, 29 November 2023 - 11:13 WIB
loading...
Terkejut Dikunjungi Ganjar Pranowo, Pedagang Bubur Ayam di Merauke: Tidak Menyangka
Pedagang bubur ayam, Lina dibuat terkejut saat warungnya yang berada di Jalan Mandala Muli, Merauke, Papua Selatan didatangi Ganjar Pranowo pada Rabu (29/11/2023). Foto/Ist
A A A
MERAUKE - Seorang pedagang bubur ayam, Lina dibuat terkejut saat warungnya yang berada di Jalan Mandala Muli, Merauke, Papua Selatan didatangi Calon Presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo pada Rabu (29/11/2023).

Pada kesempatan itu, Ganjar yang mengenakan kaos warna hitam, memesan satu porsi bubur ayam. Namun, Lina justru terpaku setelah melihat siapa pembelinya. Tak lama, dirinya pun menampakkan wajah gembira sekaligus bangga.

"Pesan satu ya, telurnya ditambahi satu," kata Ganjar.

Tangan Lina tampak gemetar karena masih belum percaya jika bubur ayam buatannya itu akan dinikmati oleh calon orang nomor satu di Indonesia.



"Baik, Pak. Telurnya ditambahi satu," jawab Lina.

Pagi itu, Ganjar menyempatkan berjalan kaki untuk menyapa warga Merauke. Sejauh 4 kilometer, politikus berambut putih itu ditemani mantan Panglima TNI Andika Perkasa dan TGB Muhammad Zainul Majdi.

Setelah itu, Ganjar singgah di warung bubur ayam untuk sarapan pagi. Di warung kaki lima itu, Ganjar mengajak beberapa bocah Papua untuk duduk dan menikmati bubur bersama. Selain itu, masih sempat melayani foto bersama warga.

Lina mengatakan, bahwa dirinya kaget dan gemetaran saat warungnya didatangi Ganjar.

"Rasanya senang dan bangga. Ini masih gemetaran karena didatangi Pak Ganjar," ucap Lina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)