alexa snippet

Vino G Bastian Berharap Chrisye Jadi Batu Loncatan untuk Musisi

Vino G Bastian Berharap Chrisye Jadi Batu Loncatan untuk Musisi
Vino G Bastian berharap film Chrisye yang dia bintangi tidak hanya menghibur tapi juga bisa menjadi langkah awal bagi para musisi agar jadi lebih dihargai. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Vino G Bastian berkesempatan memerankan tokoh Chrisye dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures yang berjudul Chrisye. Beragam harapan pun diutarakan Vino terkait film ini.

Suami aktris cantik Marsha Timothy ini pun berharap film yang diperankannya itu tak hanya menghibur melainkan juga bisa menjadi langkah awal bagi para musisi untuk lebih dihargai.

"Ini bisa jadi batu loncatan agar seniman bisa bisa lebih dihargai," ujar Vino saat nonton bareng film Chrisye di Senayan City XXI, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Menurut bapak satu anak ini sosok Chrisye memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang. Tak hanya dalam berkarir di industri musik tapi juga sebagai seorang ayah. Bahkan, Vino melai, pelantun Lilin Lilin Kecil itu merupakan seorang pejuang.

"Chrisye itu pejuang. Dia itu nggak cuma piawai dalam berkarir tapi juga memikirkan keluarga bisa hidup bahagia, bisa hidup enak tahap hidup itu nggak mudah. Harapan semua temen-temen generasi di bawah saya yang nggak kenal Chrisye jadi lebih kenal Chrisye," tutupnya.

Sementara film yang dibintangi Vino G Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy hingga Andy Arsil ini akan tayang pada hari ini, Kamis, 7 Desember 2017. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini mengambil tiga era, mulai dari tahun 70-an, 80-an, 90-an dan mengisahkan tentang kehidupan pribadi Chrisye yang tidak diketahui banyak orang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top