Kai Attar Sugiono, Kado Terindah Ulang Tahun ke-35 Titi Kamal

Kamis, 07 Desember 2017 - 12:57 WIB
Kai Attar Sugiono, Kado Terindah Ulang Tahun ke-35 Titi Kamal
Kai Attar Sugiono, Kado Terindah Ulang Tahun ke-35 Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Titi Kamal dan Christian Sugiono berbagi kabar bahagia dengan telah lahirnya putra kedua mereka. Kai Attar Sugiono, begitu nama bayi mereka yang lahir pada Selasa (5/12/2017) itu.

Melalui akun instagramnya @titikamal, menceritakan proses persalinan caesar yang dia jalani. Titi harus menjalani operasi caesar untuk persalinan keduanya itu setelah dia mengalami pecah ketuban. Tindakan medis yang cukup sigap membuat Titi lancar dalam proses persalinannya. Kai akhirnya lahir sekitar pukul 22.20 WIB.

"Alhamdulillahirabbil alamin, telah lahir Kai Attar Sugiono tadi malam, 5 Desember 2017 , 22.20 akhirnya kita bertemu sayang, sempet kaget juga krn tdnya dijadwalkan 7 Des, tiba2 udah pecah ketuban, alhamdulillah perjalanan ke RS lancar," tulis Titi.

Titi juga mengungkapkan arti nama Kai. Kai artinya lautan yang indah, juga prajurit. Attar artinya suci, murni dalam bahasa Arab.

“Semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin,” kata Titi.

Putra keduanya ini pun menjadi berkah bagi pasangan Titi dan Tian—sapaan akrab Christian Sugiono. Kai juga menjadi kado istimewa bagi Titi yang hari ini, Kamis (7/12/2017), merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

"Dan Kai lahir dengan selamat, berkah tak terkira, dan kado terindah menjelang ultah 7 Desember besok. Terima kasih Allah SWT atas berkah dan anugerah ini, terima kasih jg doanya teman2 semua
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8460 seconds (0.1#10.140)