Intip Persiapan Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Resepsi 10 Desember 2023

Rabu, 29 November 2023 - 13:43 WIB
loading...
Intip Persiapan Nikah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Resepsi 10 Desember 2023
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan menikah pada 10 Desember 2023. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan menikah pada 10 Desember 2023 di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini diungkap adik mendiang Uje yang juga paman Adiba, Fajar Sidik.

Adapun prosesi ijab kabul akan berlangsung pukul 11.00 WIB. Sementara, acara resepsi akan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB.

"Alhamdulilah sesuai harapan kita bersama.InsyaAllah akad nikah jam 11 siang. Sore harinya sekitar jam 4 baru mulai resepsi," kata Fajar Sidik dikutip dari konten YouTube Infoline ID, Rabu (29/11/2023).

Fajar mengungkap tanggal tersebut tersebut ditentukan oleh pihak keluarga inti dari Adiba dan Egy tanpa melibatkan keluarga besar dari mendiang Uje.

"Kita hanya mengetahui saja, tidak ikut terlibat langsung menentukan tanggal," ujar dia.

Fajar Sidik juga mengungkap bahwa persiapan jelang pernikahan tersebut hampir berlangsung. Selain acara akad dan resepsi di bilangan Jakarta Selatan, nantinya akan ada acara yang diselenggarakan di daerah asal Egy Maulana.

"Info yang saya tahu sudah, hampir selesai ya karena sudah sampai ke gedung. Yang saya tahu akan ada dua acara. Acara pertama di sini, acara kedua di pihak mempelai suami," ungkapnya.

Dia pun bersyukur dan bahagia lantaran hari bahagia Adiba dan Egy akan segera tiba. Fajar merasa bahwa mereka cocok disandingkan sebagai sepasang suami-istri. Dia sepenuhnya percaya bahwa keponakannya serta calon suaminya itu dapat menjalani kehidupan rumah tangga sesuai dengan tuntunan agama.

"Saya yakin mereka tahu cara merangkai cinta kasih ini menuju rumah tangga yang baik dan sesuai dengan nilai-nilai agama," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Adiba Khanza dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Egy Maulana Vikri usai menjalin hubungan jarak jauh lantaran kesibukan Egy yang bermain sepak bola di Liga Eropa. Kini, Egy pun telah menetap di Indonesia usai dipinang oleh klub Dewa United untuk bertanding di Liga 1.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)