Band NOAH Sampaikan Salam Perpisahan pada 3 Desember 2023

Rabu, 29 November 2023 - 14:51 WIB
loading...
Band NOAH Sampaikan Salam Perpisahan pada 3 Desember 2023
Band NOAH akan menyampaikan salam perpisahan pada 3 Desember ini. Foto/ aloka
A A A
JAKARTA - Band NOAH sempat menghebohkan usai mengumumkan vakum pada 2024. Ariel kerap kali menyampaikan salam perpisahan kepada penggemarnya lantaran tak akan muncul lagi di panggung dalam waktu dekat.

Kabar hiatus NOAH ini pun menyisakan tanda tanya besar. salah satunya waktu mereka akan kembali? Sayang, para personel NOAH tidak pernah mengungkapnya ke publik.



Ariel hanya membocorkan bahwa NOAH akan resmi vakum usai melaksanakan konser penutup di Desember 2023.

Puncak konser yang menjadi salam perpisahan ini pun sebentar lagi akan hadir lewat "The Great Journey of NOAH".

Ini akan jadi momentum salam perpisahan untuk Sahabat NOAH, di mana Ariel dkk akan menyuguhkan serangkaian acara yang tak akan terlupakan.

Setelah sukses menggelar konser-konser di berbagai kota seperti Makassar, Medan, Surabaya, dan Bandung, akhirnya konser besar penutup, "The Great Journey of NOAH “ - The Final Show," akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 3 Desember 2023.

Sebelum hiatus, band NOAH berkomitmen meninggalkan kenangan manis bagi para penggemar dengan menyanyikan lagu terbaru mereka, 'Suara Dalam Kepala' sebelum mengambil waktu istirahat panjang.

Suguhan spesial mulai dilakukan sejak H-1 sebelum konser berlangsung. Nantinya Sahabat NOAH berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para personel di acara Meet & Greet.

Tidak berhenti sampai di situ, NOAH juga melakukan terobosan baru dengan memberikan kesempatan Sahabat Noah untuk menonton sound check.



Ide itu tercetus langsung dari Ariel,Lukman, dan David. Mereka ingin menunjukkan seberapa serius persiapan dilakukan NOAH dan tim demi menghibur para penonton dan meninggalkan kenangan yang memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Konser "The Great Journey of NOAH" di Jakarta akan menjadi penutup 2023 yang spektakuler. Bertema "Beyond Dreams," konser ini akan menjadi kenangan indah untuk dibawa pulang oleh Sahabat NOAH untuk terakhir kalinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)