alexa snippet

Father of G-Shock Kikuo Ibe Ajak Anak Muda Indonesia Berinovasi

Father of G-Shock Kikuo Ibe Ajak Anak Muda Indonesia Berinovasi
Father of G-Shock Kikuo Ibe mengungkapkan berbagai semangat berinovasi dan perjalanan G-Shock bersama tiga inovator muda berbakat asal Indonesia. (Sindonews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Father of G-Shock Kikuo Ibe kembali mengunjungi Indonesia. Bersama inovator muda Indonesia, Kikuo Ibe mengungkapkan berbagai semangat berinovasi dan perjalanan G-Shock.

Mereka adalah Co Founder Kata.ai Irzan Raditya, Founder Bahaso.com Tyovan Ari Widagdo dan selebriti muda berbakat Indonesia sekaligus Co Founder #KejarMimpi Maudy Ayunda. Keempatnya mendorong semangat yang sama untuk tidak pernah menyerah berinovasi.

"Saya bertekad membuat jam tangan yang kuat dan tahan banting setelah secara tidak sengaja memecahkan jam tangan hadiah dari ayah saya. Tekad tersebut memicu saya bereksperimen selama dua tahun penuh. Dengan 200 prototipe dan akhirnya menghasilkan inovasi desain hollow case berikut bantalan pengaman sebagai pelindung menyeluruh yang merupakan bagian penting dari ketangguhan G-Shock," ujar Kikuo Ibe saat jumpa pers di Plaza Kuningan, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

"Tahun 1983 akhirnya kami meluncurkan produk G-Shock di Jepang dan kami memasarkan produk ini ke Amerika Serikat membuktikan jam tangan ini tangguh. Pada tahun 1983 di Jepang trennya jam yang tipis tapi Amerika suka yang tebal dan kokoh," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Maudy Ayunda berbagi misinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui generasi muda yang memiliki impian besar. Menurut Maudy, kampanye #KejarMimpi merupakan ajakan untuk generasi muda untuk mulai bermimpi dan menjalaninya.

"Kami telah mempertemukan mereka dengan para pemimpin inspiratif sebagai bagian dari inisiatif kampanye agar turut termotivasi. Jadi kita bisa jadi agent anak muda untuk tumbuh," kata dia.

Sementara, menandai 35 tahun usia G-Shock tahun 2018 mendatang, Kikuo Ibe pun terus berinovasi. Kikuo Ibe juga akan mengunjungi tiga kota Indonesia dan bertemu para pemuda Indonesia untuk memberi semangat menghadapi segala bentuk tantangan.

"Tantangan saya sekarang adalah G-Shock dengan kaca safir. Meski tema kali ini sulit, kami yakin akan segera terealisasikan dalam waktu dekat. Saya harap G-Shock bisa memberi kalian semangat untuk siap menghadapi segala bentuk tantangan dan pantang menyerah sampai kapanpun," kata Kikuo.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top