alexa snippet

Kaesang Pangarep Penasaran Ingin Nonton Film Chrisye

Kaesang Pangarep Penasaran Ingin Nonton Film Chrisye
Kaesang Pangarep sangat penasaran dengan film Chrisye, yang dibintangi Vino G Bastian, dan sangat ingin menyaksikan film yang tayang di bioskop hari ini itu. (YouTube/Kaesang)
A+ A-
JAKARTA - Film Chrisye yang diproduksi MNC Pictures dan baru tayang di bioskop pada hari ini, Kamis (7/12/2017), membuat penasaran banyak orang. Tak terkecuali putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), yaitu Kaesang Pangarep.

Meskipun lahir di era 90an dan termasuk golongan kids zaman now, Kaesang mengaku sudah mengenal karya-karya Chrisye sejak masih kecil dan menjadi salah satu fans berat Chrisye. Dalam sebuah vlog berjudul In Memory of Om Chrisye yang diunggah di YouTube, cowok kelahiran 25 Desember 1994 ini mengatakan, sang bunda, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, yang memperkenalkan Chrisye kepadanya.

“Ibu pengemar berat Oom Chrisye. Jadi waktu SD, aku sudah terekspos sama lagu-lagu Oom Chrisye,” ujar Kaesang dalam video tersebut.

Menurut Kaesang, ketika masih kecil, setiap kali pergi ke sekolah dan diantar dengan mobil, lagu-lagu Chrisye selalu diputar. Dari situlah, dia mulai mengenal dan menyukai karya penyanyi bernama asli Chrismansyah Rahadi tersebut.

“Contohnya lagu Sendiri sama Aku Cinta Dia. Ini lagu yang aku inget banget,” kata Kaesang.

Tak hanya lagu, Kaesang juga tahu dansa patah patah yang lekat dengan sosok Chrisye dalam setiap penampilannya. Sayang, Kaesang tak bisa menirukan gerakan tersebut.

“Kalau latihan mungkin aku bisa,” cetusnya.

Sebagai seorang penggemar, Kaesang tentu sangat ingin tahu seperti apa kehidupan Chrisye di masa hidupnya. Dia pun sangat senang ketika tahu bahwa sosok Chrisye kini difilmkan di bawah arahan sutradara Rizal Mantovani dengan Vino G Bastian sebagai pemeran Chrisye.

Bagi Kaesang, film itu bakal menjawab banyak tentang rasa keingintahuannya akan lika liku kehidupan Chrisye. Dia pun sangat senang dengan keberadaan film yang tayang mulai hari ini, Kamis (7/12/2017) tersebut.

“Yak, karena aku pingin tahu Oom Chrisye lebih jauh, maka aku bakal nonton film Chrisye,” ujar Kaesang.

Dia pun mengajak semua orang yang menonton video itu untuk ikut nonton film ini agar mereka bisa lebih tahu siapa sosok Chrisye itu. Kaesang juga meminta warganet untuk memberikan pendapat mereka tentang Chrisye di kolom komentar video tersebut.

Chrisye, film yang dibintangi Vino G Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapi hingga Andy Arsil ini tayang hari ini, Kamis, 7 Desember 2017. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini mengambil tiga era, mulai dari tahun 70-an, 80-an, 90-an dan mengisahkan tentang kehidupan pribadi Chrisye yang tidak diketahui banyak orang.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top