alexa snippet

Seo In Guk dan Park Bo Ram Resmi Berpacaran

Seo In Guk dan Park Bo Ram Resmi Berpacaran
Seo In Guk dan Park Bo Ram dikabarkan berpacaran. Mereka juga kerap menjalani kencan. Namun, phak agensi masih belum terbuka. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktor Seo In Guk dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan penyanyi solo Park Bo Ram.

TV Report mengklaim melihat pasangan ini sedang berkencan. Keduanya telah menjalani kencan sederhana, seperti pasangan lain. Dua artis ini juga tak memedulikan pandangan publik saat sedang bersama di salah satu tempat hangout.

Pasangan kekasih ini dikabarkan sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Keduanya merupakan alumni dari salah satu ajang pencarian bakat “SuperstarK”. Seo In Guk bergabung di season pertama acara tersebut, sedangkanPark Bo Ram bergabung di season kedua.

Menurut media setempat, keduanya menjadi dekat setelah ibu Park Bo Ram meninggal pada Oktober lalu, menyusul kematian ayahnya pada 2010. Selama masa sulit tersebut, Seo In Guk selalu menemani Boram di sisinya, begitu sebaliknya.

Salah satu sumber terdekat mengatakan ada kesungguhan Seo In Guk terhadap Park Boram dan berharap hubungan keduanya akan mendapat banyak dukungan.

“Saya benar-benar bisa merasakan keseriusan Seo In Guk terhadap Park Bo ram. Walaupun dia melewati banyak kesulitan akhir-akhir ini, tapi dia mencoba tak menunjukannya di depan Park Bo Ram. Dia juga selalu mengangkat teleponnya setiap Bo Ram menghubungi. Saya berharap orang-orang bisa memberikan dukungan terhadap hubungan mereka,” terangnya.

Agensi Seo In Guk mengonfirmasi kebenaran kencan tersebut. Namun, hingga kini mereka belum mengetahui informasi lebih lengkap mengenai hubungan tersebut. Sedangkan, agensi Park Bo Ram belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top