Kecelakaan KRL dengan Mobil di Duri, KCI: Situasi Sudah Kembali Normal

Rabu, 29 November 2023 - 15:11 WIB
loading...
Kecelakaan KRL dengan Mobil di Duri, KCI: Situasi Sudah Kembali Normal
KCI memastikan tidak korban jiwa dalam insiden kecelakaan antara KRL dengan mobil di kawasan Duri, Tangerang, Rabu siang. Saat ini perjalanan KRL sudah normal. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan tidak korban jiwa dalam insiden kecelakaan antara Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dengan mobil di perlintasan sebidang kawasan Duri, Tangerang, Rabu (29/11/2023) siang. Saat ini perjalanan KRL sudah kembali normal.

"Dapat disampaikan bahwa kejadian pukul 11.00 WIB di antara Rawabuaya-Duri. Tidak ada korban dalam peristiwa itu," ujar Manajer Humas KAI Commuter Indonesia Leza Arlan, saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, pengendara mobil yang bertemperan dengan KA 1949 relasi Tangerang-Duri mengalami luka dan telah dilarikan ke puskesmas terdekat guna pengobatan. Sedangkan mobil yang bertemperan dengan KRL dibawa ke polsek.

"Penemper mengalami luka dan selamat dibawa ke puskesmas terdekat. Sedangkan mobil dibawa ke Polsek Kembangan, Jakarta Barat," tuturnya.



Kata Leza, akibat kecelakaan tersebut perjalanan KRL Commuter Line sempat mengalami keterlambatan selama 26 menit. Bahkan terdapat jadwal KRL Commuter Line yang dibatalkan. Namun saat ini situasi perjalanan KRL sudah kembali normal.

"Saat ini sudah normal. Sebelumnya, atas kejadian tersebut, Commuter Line No 1951 Tangerang-Duri mengalami keterlambatan 26 menit. Selain itu Commuter line No 1950 (Duri - Tangerang) dan Commuter line No 1955 (Tangerang - Duri) KA dibatalkan," katanya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh pengendara bermotor untuk tetap berhati-hati pada saat akan menyeberang di pintu perlintasan. Selalu dahulukan perjalanan kereta api yang akan melintas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)