alexa snippet

The Voice Kids Indonesia 2

Dapat Kain Ulos, Coach Bebi Romeo Mendadak Batak

Dapat Kain Ulos, Coach Bebi Romeo Mendadak Batak
Coach Bebi, Tulus dan Agnez Mo mendadak menggunakan logat Batak saat mendapat kain ulos dari peserta The Voice Kids Indonesia. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - The Voice Kids season 2 malam ini memasuki tahapan penting, di mana peserta tersisa bersaing di babak semi final. Namun, bukan berarti acara berlangsung penuh ketegangan.

Suasana meriah tampak begitu jelas ketika Vitara tampil di atas panggung. Berkat kemampuannya mengolah vocal, peserta asal Medan itu sukses membuat suasana di MNC Studios meriah.

Seusai tampil, kemeriahan di panggung semakin menggeliat. Pasalnya, Vitara menyempatkan diri untuk membagi-bagikan kain ulos khas Medan kepada para coach.

Aksi bagi-bagi kain yang dilakukan Vitara itu mendapat respons positif dari para Bebi Romeo, Agnez Mo dan Tulus. Kedua musisi ini langsung mengenakan kain tersebut. "Ulos itu kan di Medan. Tiap acara-acara, itu pasti dipake," kata Vitara.

Suasana studio menjadi semakin bergemuruh saat Bebi yang mengenakan kain ulos ini berbahasa Batak. "Macam tak menyesal lah dulu pencet-pencet pertama dapat Vitara ya," celetuk Bebi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top