alexa snippet

The Voice Kids Indonesia 2 Kejutkan Rafa dengan Kehadiran Legenda Keroncong

The Voice Kids Indonesia 2 Kejutkan Rafa dengan Kehadiran Legenda Keroncong
The Voice Kids memberi banyak kejutan kepada peserta. Salah satunya Rafa yang bertemu dengan legenda musik keroncong, Sundari Soekotjo. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - Malam semi final The Voice Kids season 2 tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan para peserta saja. Acara yang ditayangkan GlobalTV ini juga diwarnai kejutan.

Rafa misalnya, salah satu peserta yang mendapat kejutan istimewa. Berawal saat dia didaulat membawakan lagu keroncong. Tanpa disadari, Rafa kedatangan penyanyi keroncong idolanya, Sundari Soekotjo.

Saat asyik membawakan lagu Di Bawah Sinar Bulan Purnama, di tengah-tengah lagu, tiba-tiba terdengar suara Sundari dari samping panggung. Dengan mengenakan gaun warna hijau, sang legenda terlihat menghampiri penggemarnya sambil tetap membawakan lagu tersebut.

Kejutan yang diberikan Sundari itu sukses membuat Rafa shock. Bahkan, dia terlihat sempat meneteskan air mata, tanda haru. "Rafa ini sering datang bersama ayahnya menonton perform saya," kata Sundari.

Rafa bukan satu-satunya yang mengidolakan legendaris keroncong. Coach Tulus, diketahui cukup mengagumi sang legenda. Alhasil, dalam kesempatan itu, dua penggemar pun berkolaborasi bersama idolanya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top