alexa snippet

Shin Se Kyung dan Kim Rae Won Reuni di Drama Black Knight

Shin Se Kyung dan Kim Rae Won Reuni di Drama Black Knight
Shin Se Kyung dan Kim Rae Won menggelar reuni di drama Black Knight, setelah 14 tahun berlalu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - JTBC memperkenalkan drama terbarunya “Black Knight” yang mempertemukan Shin Se Kyung dan Kim Rae Won, di mana keduanya kembali beradu acting setelah 14 tahun berlalu.

Shin Se Kyung memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di film ”My Little Bride”. Sedangkan, Kim Rae Won menjadi pemeran utama bersama Moon Geun Young.

Dalam konfrensi pers di Seoul Rabu (6/12/2017), Shin Se Kyung bercerita dulu dia tak banyak bertemu dan berbicara dengan Kim Rae Won saat membintangi “My Litte Bride”. Walaupun begitu, dia mengaku pengalaman tersebut tetap berharga.

 “Itu adalah pekerjaan pertamaku, jadi aku merasa belum mempunyai skill yang bagus dan tidak tahu apa-apa. Kita jarang bertemu di lokasi, tapi itu tetap menjadi pengalaman yang berarti begiku,” kata Se Kyung.

Kim Rae Won sendiri mengaku bahagia bisa kembali bekerja sama di depan layar bersama Shin Se Kyung.  “Tentu saja,saya sangat senang dapat bertemu denganya kembali,” ujar aktor senior ini.

“Black Knight” berkisah tentang lelaki romantis yang menerima takdir berbahaya untuk melindungi wanita yang dicintainya.

Dalam drama ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Jung Hae Ra, karyawan biro perjalanan di bagian reservasi. Namun, dia belum pernah ke luar negeri karena harus berjuang hidup dan membiayai bibinya yang balum menikah.

Sedangkan, Kim Rae Won berperan sebagai Moon Soo Ho, pemuda yang sukses. Dia mampu mengatasi ketidakbahagiannya saat muda dan tumbuh menjadi pria yang tegas dan kuat. Drama ini mulai tayang pada 6 Desember di KBS.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top