alexa snippet

The Voice Kids Indonesia 2

Nyanyikan Lagu Chrisye, Anggis Buat Tulus Merinding

Nyanyikan Lagu Chrisye, Anggis Buat Tulus Merinding
Anggis membuat Tulus merinding saat menyanyikan lagu Pergilah Kasih milik mendiang Chrisye. Pasalnya dia menyanyikannya dengan baik. Foto/SINDOnews/Inin Nastain.
A+ A-
JAKARTA - Anggis mencoba keuntungan di semi final The Voice Kids Indonesia 2 dengan membawakan lagu milik  mendiang Chrisye. Di depan 3 coach dan pendukungnya, peserta asal Bali itu mempersembahkan Pergilah Kasih.

Tampil dengan diiringi gitar akustik, Anggis langsung mendapat tepuk tangan meriah. Suaranya begitu khas. Dia pun sukses menghipnosis penonton, termasuk couch. Bahkan, Tulus menyebut bahwa Anggis salah satu anak didiknya yang memiliki modal untuk menjadi penyanyi professional.

"Untuk bisa melangkah jauh, yang dibutuhkan penyanyi itu rasa. Tadi semua yang hadir di sini, merinding, " kata Tulus.

Suaranya memang diakui Bebi Romeo dan Agnez Mo. Namun, untuk menjadi pemenang di ajang bergengsi yang ditayangkan GolablTV itu, dia masih harus bersaing ketat dengan peserta lain. Pasalnya di semi final ini, masing-masing kontestan memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Tiara misalnya, dia juga tampil baik di panggung The Voice Kids Indonesia 2 ini. Tembang milik Mariah Carey dinyanyikan dengan menarik. Anak didik Tulus itu pun sukses membuat para penonton dan coach terkesima.

"Saya mempersembahkan lagu ini untuk mama yang sudah di atas," kata Tiara yang mendapat sambutan meriah penonton.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top