Pakai Sepatu Putih? Jangan Lupa Mix and Match dengan Outfit Ini Biar Penampilan Makin Kece!

Rabu, 29 November 2023 - 15:42 WIB
loading...
Pakai Sepatu Putih? Jangan Lupa Mix and Match dengan Outfit Ini Biar Penampilan Makin Kece!
Alasan banyak pria atau wanita menyukai sepatu putih karena mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit dan aksesoris. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Salah satu alasan mengapa banyak pria maupun wanita menyukai sepatu putih adalah karena mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit maupun aksesoris.

Ingin memberikan sentuhan stylish dengan sepatu putih tapi masih bingung bagaimana caranya? Di bawah ini ada 5 inspirasi mix and match sepatu putih dengan outfit lainnya yang bisa kamu tiru. Simak ya!

Mix and Match Sepatu Putih
1. Padukan Sepatu Putih dengan Lounge Top

Padukan sepatu putih kesayanganmu dengan lounge top untuk menjadi outfit ngantor yang kece. Lounge top merupakan atasan kerah bulat dengan kancing di bagian depan sehingga bisa disebut sebagai kemeja.

Ini merupakan OOTD yang cocok jika kamu tidak menginginkan kesan yang terlalu formal saat pergi bekerja. Padukan dengan celana panjang serta tambahkan aksesoris seperti tote bag berukuran sedang.

2. Buat Kesan Formal dengan Kemeja

Kemeja bisa menjadi outfit andalan yang bisa kamu kenakan saat pergi ke kantor. Padukan sepatu putih kesayanganmu dengan kemeja bernuansa biru muda atau hitam untuk tampilan yang lebih formal.

Untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan celana bahan bernuansa netral seperti hitam, atau memadukannya dengan rok plisket untuk mendapatkan tampilan yang lebih feminim ala cewek Korea.

3. Kenakan Dress untuk Look yang Lebih Girly

Kamu ingin terlihat girly tapi nggak mau ribet? Perpaduan sneakers putih dan dress bernuansa sand sangat cocok untukmu. Selain kece, mix and match ini juga memberikan sentuhan feminin dan klasik yang tak lekang oleh waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)