alexa snippet

Sri Lintang Resmi Mengundurkan Diri dari Anggota JKT48

Sri Lintang Resmi Mengundurkan Diri dari Anggota JKT48
Sri Lintang resmi mundur dari JKT48 setelah permintaannya disetujui manajemen dan terhitung sejak 7 Desember, Sri Lintang sudah bukan anggota JKT48. (Instagram/JKT48Fams
A+ A-
JAKARTA - JKT48 terus kehilangan personelnya sepanjang 2017 ini. Gelombang kelulusan dan pengunduran diri personel terus melanda dengan Sri Lintang sebagai personel terakhir yang mengundurkan diri.

Sri Lintang yang merupakan generasi kelima JKT48 itu sudah mengajukan permintaan pengunduran diri kepada manajemen JKT48. Permintaan itu pun sudah disetujui manajemen.

"Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Sri Lintang (Tim J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut," tulis pihak manajemen JKT48 dalam website resminya.

Menurut manajemen, keputusan pengunduran diri Sri Lintang itu efektif mulai 7 Desember 2017. Manajemen pun meminta fans untuk memahami keputusan tersebut.

"Terhitung 7 Desember 2017, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team," tulis mereka.

Tidak disebutkan apa alasan pengunduran diri Sri Lintang. Tapi sejumlah komentar di Instagram menyebutkan, personel Tim J itu memilih mundur untuk fokus pada pendidikan.

“Tak bisa imbangi Sekolah dan Kegiatan di JKT48, Sri Lintang (Team J) memilih mengundurkan diri dari #JKT48,” tulis sebuah caption foto Sri Lintang di akun Instagram HarianJKT48.

Sebelumnya, JKT48 harus menerima keputusan pengunduran diri Nabilah Ratna beberapa waktu lalu. Sementara, dua personel senior mereka, yaitu Jessica Veranda dan Melody, sudah memutuskan untuk lulus. Jessica lulus pada awal tahun ini, sedangkan Melody akan meninggalkan JKT48 pada tahun depan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top