Via Vallen Persiapkan Kejutan untuk Vianisty di Album Perdana

Jum'at, 08 Desember 2017 - 16:47 WIB
Via Vallen Persiapkan Kejutan untuk Vianisty di Album Perdana
Via Vallen Persiapkan Kejutan untuk Vianisty di Album Perdana
A A A
JAKARTA - Ketenaran Via Vallen di jalur musik dangdut terus merangkak naik. Bahkan, di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 yang digelar MNCTV di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, biduanita ini mampu menyabet tiga penghargaan sekaligus.

Penghargaan yang berhasil diraihnya, bersamaan dengan popularitas yang kian menanjak, tidak membuatnya jumawa. Via tetap saja tampil sederhana dan ramah.

"Terima kasih atas semua apresiasi yang diberikan kepada Via. Dukungan semua pihak, sangat berarti bagi Via," ujarnya, yang ditemui seusai gelaran ADI 2017.

Banyak tawaran yang diterima Via. Di antaranya ajakan untuk banting setir, yakni masuk kedunia akting di film, dan sinetron. Tapi, dia memilih untuk tetap serius di jalur musik dangdut yang telah mengibarkan namanya.

"Sementara konsentrasi di musik dahulu ya. Belum berpikir ke bidang lainnya," kata Via.

Keseriusannya menekuni dunia musik dangdut dibuktikannya dengan rencana peluncuran album perdananya. Album ini tentunya mejadi kado indah bagi para Vianisty—julukan fansbase Via Vallen—dan para penggemar musik dangdut tanah air.

Dia mengaku, rencananya album tersebut akan diluncurkan pada bulan Desember ini. Tapi, akibat kesibukannya untuk manggung di berbagai kota di Indonesia, akhirnya rilis album ini rencananya akan dilakukan Januari tahun depan.

"Ada 10 lagu di dalamnya. Semua lagu baru. Pastinya isinya masih rahasia, buat kejutan saja nanti," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5563 seconds (0.1#10.140)