MNC Fashion Kolaborasikan I Fashion Festival dan The Masterpiece 2017

Jum'at, 08 Desember 2017 - 20:07 WIB
MNC Fashion Kolaborasikan I Fashion Festival dan The Masterpiece 2017
MNC Fashion Kolaborasikan I Fashion Festival dan The Masterpiece 2017
A A A
JAKARTA - MNC Media sebagai media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara mendukung perkembangan industri fashion dunia, khususnya di Indonesia lewat I Fashion Festival2017.

Tahun ini, I Fashion Festival 2017 berkoloborasi dengan The Masterpiece 2017. Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengatakan koloborasi ini menghadirkan dua tema, yakni Asian Heritage dan The Art Of Revival yang membuat pagelaran berbeda.

"Asian Heritage ini adalah karya sendiri dari para desainer kita. Kalau kita lihat dan baju-bajunya itu siluetnya berbeda. Asian Heritage membawa nuansa yang berbeda dalam fashion," kata Liliana di Gedung INews , Jakarta, Jumat (12/8/2017).

Adanya pagelaran fashion show ini memberikan dampak poistif pada busana Indonesia dan makin meningkatkan industri kreatif yang lebih maju dalam perkembangan fashion di Tanah Air.

"Tentunya acara ini memberikan dampak yang baik untuk fashion desainer dan platform dan Negara, juga bagus untuk industri kreatif lebih maju karena para perancang kita semuanya sangat kreatif," terang Liliana.

I Fashion Festival 2017 dan The MAsterpiece 2017 akan menampilkan 10 fashion desainer, baik dalam dan luar negeri. Di antaranya Rinda Salmun, Danjyo Hiyoji, Patrick Owen, Malik Moestaram, Sutanto Danuwidjaja, Billy Tjong, Yongki Budisustisna, Yoseph Sinudarsono, Poppy Dharsono dan Melta Tan.

Tidak hanya itu pagelaran fashion juga merayakan hadirnya dua saluran televise, yakni MNC Fashion dan MNC Channel. Acara ini akan ditayangkan MNC Fashion dan MNC Lifestyle sebagai program spesial yang mengisi jadwal akhir tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7110 seconds (0.1#10.140)