Junho 2PM Ungkap Pengalaman Jadi Pemain Utama

Sabtu, 09 Desember 2017 - 18:29 WIB
Junho 2PM Ungkap Pengalaman Jadi Pemain Utama
Junho 2PM Ungkap Pengalaman Jadi Pemain Utama
A A A
JAKARTA - Junho 2PM berbagi pengalaman saat menjadi bintang utama. Hal itu dirasakannya dalam drama Just Between Lovers. Hal itu disampaikannya saat menghadiri konfrensi pers untuk drama tersebut bersama dengan pasangan mainnya, Wo Jin Ah.

“Saya menerima pemeran utama pertama saya dalam drama ini dan saya sudah punya pengalaman, hanya sedikit, mengenai beberapa tanggung jawab yang harus dimiliki pemeran utama pria,” kata Junho.

Baginya, pemeran utama bukanlah orang yang harus melakukan semuanya sendirian dalam film atau drama, tetapiharus bekerja sama dengan para aktor dan rekan kerjanya. Untuk itu, dia tak merasa terbebani, walau sedikit merasa khawatir.

“Dalam drama atau film, saya pikir peran utama bukanlah yang melakukan semuanya sendirian dalam proyek, namun para aktor dan rekan kerja melakukan sesuatu bersama-sama. Jujur saja, saya tidak merasa terbebani, tapi saya benar-benar khawatir.Saya selalu memikirkan apakah saya bisa menerjemahkan naskah menjadi bentuk video dengan baik,” terangnya.

“Just Between Lovers” berkisah tentang pemuda tangguh bernama Kang Doo dan Soo Man, arsitek cantik yang menyembuyikan rasa sakit. Keduanya terlibat kecelakaan yang mengubah hidup mereka.

Drama ini akan mengungkapkan bagaimana kedua karakter tersebut saling menyembuhkan rasa sakit satu sama lain.

Junho sendiri berperan sebagai Kang Doo, pria yang mendapatkan banyak kasih sayang dari kedua orang tuanya. Namun, kehilangan ayahnya karena kecelakaan dan ibunya yang meninggal karena kanker.

Dia maenjalani hidup yang sulit dan melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Drama yang disutradarai Kim Jin Won ini mulai tayang pada 11 Desember di JTBC Channel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)