Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia

Sabtu, 09 Desember 2017 - 13:14 WIB
Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia
Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia
A A A
JAKARTA - Segmen hotel Select-Service milik Marriott International Inc. tahun ini berekspansi di kawasan Asia Pasifik. Dengan tujuh merek hotel yang berbeda termasuk Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element and AC Hotels, Select-Service ini mengalami pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Pertumbuhan cepat segmen Select-Service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga terjangkau di beberapa daerah dan kota yang terus berkembang. ’’Wisatawan memiliki banyak pilihan di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh sesuai kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia,”jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International di Jakarta.

Peggy menjelaskan, segmen hotel Select-Service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama Marriott termasuk Tiongkok, India dan Indonesia.’’Kami melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya,”ujarnya.


Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific, Marriott International. Mike Fulkerson, menambahkan bahwa pertumbuhan hotel select-service memberikan keleluasaan kepada wisatawan untuk memilih hotel yang diinginkannya. ’’Wisatawan dapat memilih untuk merasakan kenyamanan pada segmen hotel Classic Select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points. Atau, menginap di segmen hotel Distinctive Select yang mengutamakan passion setiap individu, mulai dari pertunjukan musik hingga fitur-fitur seru, sampai desain modern kontemporer, yang juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels,” jelasnya.

Dengan didukung oleh program loyalitas terbaik dilevelnya, yang menggabungkan Marriott Rewards, SPG dan Ritz-Carlton Rewards, tiap anggota akan mendapatkan keuntungan lebih, dengan menukarkan poin saat menginap di tiga puluh merek hotel Marriott International di seluruh dunia, dan juga kemudahan untuk mendapatkan akses terbaik ke berbagai pengalaman yang tak terlupakan.

Segmen distinctive select juga menawarkan pengalaman bergaya nan unik dengan harga terjangkau. Dengan lebih dari 100 hotel yang kini telah dibuka di 19 negara di seluruh dunia, Aloft Hotels menjadi salah satu merek perhotelan dengan pertumbuhan tercepat dan mengedepankan teknologi, pengalaman menarik dan gaya modern yang berbeda karena desain.
Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia

Tahun ini, Aloft Hotels melakukan debut di Australia dan Indonesia dengan pembukaan Aloft Perth pada Mei lalu. Sedangkan di Indonesia, Aloft Jakarta diresmikan di Jalan Wahid Hasyim pada November lalu. Aloft Hotels Jakarta menawarkan konsep urban yang unik. Dengan kapasitas kamar sebanyak 180 unit, Aloft Hotels memberikan pengalaman menyenangkan menginap di hotel bagi wisatawan.
Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia

Aloft Hotels mengakomodasi permintaan pasar yang kerap bertumbuh terhadap adaptasi teknologi, wisatawan global yang sangat terhubung, dan masyarakat urban yang berkembang di ruang sosial. Aloft bereksperimen dengan teknologi baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan.
Marriott International Hadirkan Hotel Select-Service di Indonesia

Teknologi Botlr hingga Emoji Room Service sampai Live at Aloft Hotels, inisiatif terdepan dalam musik, desain dan teknologi telah membuat Aloft menjadi merek hotel yang harus disinggahi bagi pelanggan tertentu, bahkan yang belum lahir sekalipun. Program Regular Live at Aloft merupakan program dimana band-band yang sedang naik daun bermain langsung di area bar WXYZ. Program ini merupakan bagian dari program spesial hotel untuk mendukung pemusik lokal diseluruh dunia, yang bertanding di Project Aloft Star, sejalan dengan kontes musik MTV yang diadakan di seluruh wilayah Asia Pasifik tiap tahunnya.

Merek hotel yang penuh keseruan, Moxy, menjadi merek hotel pada segmen Distinctive Select, melakukan debut perdana di Asia Pasifik dengan pembukaan Moxy Bandung pada Oktober lalu, diikuti pembukaan dua hotel di Jepang pada November 2017: Moxy Tokyo Kinshicho dan Moxy Osaka.

Element Hotels memulai debutnya pada tahun 2008 dan dirancang untuk para wisatawan masa kini yang sehat, sadar akan lingkungan dan aktif, terlepas dari lama tinggal mereka, baik beberapa hari atau beberapa bulan. Element menawarkan kenyamanan yang ramah lingkungan, dengan berbagai program yang khas, mulai dari sarapan sehat RISE dan malam RELAX di kolam renang, pusat kebugaran yang luas, peminjaman sepeda serta tempat pengisian listrik untuk kendaraan. Pada 2018, Element Bali akan hadir untuk memanjakan wisatawan.

AC Hotel akan segera melakukan debut di Asia dengan persetujuan pembukaan AC Hotel Tokyo pada Oktober lalu, yang direncanakan untuk dibuka pada 2020. AC Hotel diluncurkan di Eropa pada tahun 2011 sebagai usaha kerja sama dengan pengusaha Spanyol Antonio Katalan.

Mereka menggabungkan gaya khas Eropa dengan akar Spanyol, menciptakan kembali perjalanan bisnis dengan fasilitas seperti Lounge AC, yang merupakan ruang kerja bersama pada siang hari yang akan berubah menjadi bar tapas yang ramai di malam hari, serta fasilitas check-in dan check-out mobile. AC Hotels by Marriott saat ini menawarkan portofolio lebih dari 100 hotel di Brasil, Denmark, Italia, Perancis, Meksiko, Portugal, Spanyol, Turki, dan Amerika Serikat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)