Siap Nikahi Santyka Fauziah, Sule Tak Persoalkan Jarak Usia 18 Tahun dengan sang Pacar

Kamis, 30 November 2023 - 06:36 WIB
loading...
Siap Nikahi Santyka Fauziah, Sule Tak Persoalkan Jarak Usia 18 Tahun dengan sang Pacar
Sule santer dikabarkan akan meminang pujaan hatinya, Santyka Fauziah, tahun depan. Foto/Instagram @santykafauziah_official
A A A
JAKARTA - Sule santer dikabarkan akan meminang pujaan hatinya, Santyka Fauziah, tahun depan. Sang komedian pun meminta doa terbaik kepada publik untuk hubungannya kali ini.

"Doain, doain. Doakan saja. Kalau orang mendoakan baik itu akan kembali baik, ya untuk semua warga negera Indonesia," kata Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).



Pada kesempatan itu, mantan suami Nathalie Holscher ini juga mengaku tidak mempermasalahkan usianya yang terpaut 18 tahun dengan sang kekasih. Dia lantas teringat kisah cinta mendiang sahabat yang juga menikah dengan pasangan yang jarak usianya jauh.

"Nggak gimana-gimana, temen saya si Jenong menikah umur 65 tahun perempuannya si Mimim umur 18 tahun, sampai dibikinin lagu sama saya," tutur Sule.

"Dan sekarang Jenongnya udah meninggal dia nemenin kok. Kan niatnya menikah itu apa? Perbedaan saya cuma 18 tahun, si Jenong 32 tahun tidak jadi masalah," ujarnya lagi.

Di sisi lain, Sule juga merasa heran dengan pandangan netizen yang menilainya cepat move on dari Nathalie Holscher.



"Loh saya cepet? Segitu mah masa cepet gitu?" tanya Sule.

Namun demikian, ayah Rizky Febian ini enggan membeberkan rencana pernikahannya lebih detail. Sejatinya, pria 47 tahun tersebut tak ingin urusan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Jadi buat para netizen lebih bijaklah, dalam hal apa pun selalu dikait-kaitkan dengan yang lain. Kebahagiaan itu kan nggak harus orang tahu, kepahitan juga nggak harus orang-orang tahu," pungkas Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)