Airmas Gandeng LKPP Tutup Rangkaian Roadshow 2023 di Kota Malang

Kamis, 30 November 2023 - 10:10 WIB
loading...
Airmas Gandeng LKPP Tutup Rangkaian Roadshow 2023 di Kota Malang
Ayooklik Airmas baru saja menyelesaikan roadshow tahunan bertema Solusi Teknologi Berbasis TKDN Bersama Airmas #AirmasberSolusi di Kota Malang, Jawa Timur, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Ayooklik Airmas baru saja menyelesaikan roadshow tahunan bertema "Solusi Teknologi Berbasis TKDN Bersama Airmas #AirmasberSolusi di Kota Malang, Jawa Timur, belum lama ini. Roadshow tersebut menjadi acara penutup dari seluruh rangkaian acara roadshow Ayooklik yang telah diselenggarakan di beberapa kota di seluruh Indonesia selama tahun 2023.

Sama halnya dengan acara roadshow yang telah diselenggarakan di kota-kota sebelumnya, PT. Air Mas Perkasa berupaya untuk membangun kesadaran (awareness) para pemangku kepentingan, khususnya yang berkaitan dengan kegiatan pembelanjaan maupun pengadaan barang-barang keperluan kantor pemerintahan, yang telah bersertifikasi TKDN.

"Dengan adanya kegiatan ini, besar harapan rekan-rekan ASN bijak dan memanfaatkan semaksimal mungkin segala informasi yang didapatkan, khususnya berkaitan dalam bidang pengadaan dengan mendukung produk-produk yang sudah bernilai TKDN sesuai anjuran presiden," kata Plt Walikota Batu Aries Agung Paewai dalam sambutannya.

Dengan mengusung tema "Solusi Teknologi Berbasis TKDN Bersama Airmas", Ayooklik berkolaborasi dengan beberapa brand maupun principal yang telah mengeluarkan produk-produk bernilai TKDN untuk mendukung aktivitas pemerintahan, perusahaan, pendidikan, rumah sakit, dan sebagainya. Acara diisi dengan kegiatan panel talkshow bersama sejumlah brand. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP), yaitu Yulianto Prihhandoyo selaku Direktur Pasar Digital Pengadaan dalam mengisi pemaparan seputar e-Katalog.

Antusias peserta selama rangkaian roadshow mendorong Ayooklik untuk terus konsisten dalam membantu percepatan dan kemudahan proses pengadaan barang pemerintah serta memperluas jaringan ke kota-kota lain di seluruh Indonesia di tahun 2024.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)