Tak Bisa Tidur Akibat Idap Insomnia, Ashanty Jalani Rukiah

Kamis, 30 November 2023 - 13:02 WIB
loading...
Tak Bisa Tidur Akibat Idap Insomnia, Ashanty Jalani Rukiah
Ashanty mengaku tidak bisa tidur karena mengidap insomnia. Berbagai pengobatan pun telah dijalani Ashanty untuk mengatasi gangguan tidur yang diidapnya. Foto/YouTube The Hermansyah A6
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku tidak bisa tidur karena mengidap insomnia . Berbagai pengobatan pun telah dijalani Ashanty untuk mengatasi gangguan tidur yang diidapnya selama ini.

Terbaru, Ashanty memutuskan untuk menjalani rukiah . Langkah ini diambil istri Anang Hermansyah ini setelah mendapat saran dari netizen dan temannya.

Karena itu, ibu sambung Aurel Hermanysah ini akhirnya melakukan rukiah di rumahnya dengan meminta bantuan dari seorang ustaz. Dia berharap dengan cara ini, bisa menghilangkan energi buruk dalam dirinya.

"Lebih orang ahlinya, pakarnya orang yang bisa doain, lakuin itu. Aku nggak mau sebut ini rukiah. Mungkin juga namanya rukiah, tapi aku belum mencari lagi secara detail rukiah itu artinya apa," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6 dikutip Kamis (30/11/2023).





"Tapi aku mau bahwa ada orang yang paham bagaimana caranya mendoakan kita, menghilangkan energi-energi yang nggak baik di diri kita. Kemarin aku dikasih tau sama temen aku, Anisa, coba ke orang ini," sambungnya.

Selain Ashanty, putrinya yakni Arsy Hermansyah juga mencoba ikut menjalani rukiah. "Mudah-mudahan membawa hasil yang baik. Aku sama Arsy (rukiah)," jelas Ashanty.

Awalnya, ustaz tersebut memulai rukiah dengan membacakan ayat-ayat suci Al Quran. Tak lama setelah itu, artis 39 tahun ini tiba-tiba menangis sesegukan. Menurut ustaz, itu merupakan tanda ada jin dalam tubuh Ashanty.

"Berasa apa? Pusing? Mual? Berdebar? Lepasin aja," ujar ustaz tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)