Ammar Zoni Sedih Diceraikan Irish Bella, Ogah Pisah

Kamis, 30 November 2023 - 12:37 WIB
loading...
Ammar Zoni Sedih Diceraikan Irish Bella, Ogah Pisah
Ammar Zoni mengaku sedih digugat cerai Irish Bella di PA Depok, Jawa Barat. Ammar tidak ingin berpisah dan memilih untuk mempertahankan pernikahannya. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengaku sedih digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Ammar pun tidak ingin berpisah dari sang istri dan memilih untuk mempertahankan pernikahannya.

Jon Mathias selaku kuasa hukum Ammar mengatakan bahwa artis 30 tahun itu tidak bisa menutupi rasa sedihnya saat mengetahui digugat cerai Irish .

Terlebih, Ammar digugat cerai Irish saat dalam proses pemulihan karena kasus narkoba yang menjeratnya dua kali. Jon pun menilai bahwa sebagai istri, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu seharusnya mendapimpingi sang suami.

Terkait keputusan Irish yang memilih untuk bercerai, Ammar pun sempat menyayangkan sikap sang istri yang dinikahinya pada 2019 tersebut.





"Reaksi Ammar pasti sedih, kemudian juga prihatin. Ya bercampurlah," kata Jon di PA Depok, Kamis (30/11/2023).

"Harusnya kan dalam situasi gini sebagai istri mendukung. Dia kan lagi masa pemulihan. Ammar kan melakukan sesuatu bukan tindakan, tapi korban," tambahnya.

Meski sidang cerai telah memasuki agenda mediasi, Jon menegaskan bahwa kliennya itu memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Hal ini dilakukan pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar tersebut demi kedua buah hatinya.

"Pada intinya Ammar itu, dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)