Manfaat Face Mist untuk Wajah dan Cara Menggunakannya

Kamis, 30 November 2023 - 13:29 WIB
loading...
Manfaat Face Mist untuk Wajah dan Cara Menggunakannya
Face mist sering digunakan oleh para wanita untuk menyempurnakan hasil riasan. Padahal, manfaat face mist lebih dari itu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Face mist sering digunakan oleh para wanita untuk menyempurnakan hasil riasan. Padahal, manfaat face mist lebih dari itu.

Face mist merupakan produk skincare berisi cairan yang dicampur dengan bahan alami seperti lidah buaya, teh hijau, saffron, air mawar dan lain sebagainya. Kandungan di dalamnya bekerja untuk melembapkan dan menyegarkan kulit wajah.

Lalu, apa saja manfaat face mist untuk wajah? Berikut ulasannya!

Manfaat Face Mist untuk Wajah





Menghidrasi Kulit


Berada di ruangan ber-AC dalam waktu yang lama dapat menyebabkan wajah kekurangan kadar air. Akibatnya, kulit menjadi kering dan dehidrasi.
Solusinya, Anda dapat menggunakan face mist. Kabut air yang dihasilkan oleh face mist dapat meningkatkan kelembapan kulit wajah tanpa menyebabkan kelembapan yang berlebihan.

Menyegarkan Kulit


Saat beraktivitas di luar ruangan, terutama di bawah sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan kulit kering dan kusam. Apalagi jika Anda menggunakan riasan yang dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan masalah jerawat.

Di saat seperti ini, face mist menjadi jawaban yang dibutuhkan karena dapat menghidrasi kulit secara cepat. Tak hanya itu, produk ini mampu meremajakan kulit dan membuat wajah Anda cerah kembali seperti semula.

Menenangkan Kulit Sensitif


Sebagai salah satu produk skincare yang cocok untuk kulit sensitif, face mist dapat membantu meredakan kulit yang sensitif seperti kemerahan, meredakan iritasi, dan mengembalikan kelembapan kulit yang hilang.

Face mist juga mengandung bahan aktif seperti niacinamide dan minyak pohon teh yang juga dapat membantu memerangi jerawat aktif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2474 seconds (0.1#10.140)