Ciri Khas Hotel Bisnis untuk Akomodasi Business Trip Anda

Kamis, 30 November 2023 - 13:40 WIB
loading...
Ciri Khas Hotel Bisnis untuk Akomodasi Business Trip Anda
Hotel tidak hanya digunakan untuk sekedar menginap. Sudah banyak kota besar di Indonesia maupun di luar negeri yang mendirikan hotel untuk tujuan bisnis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hotel tidak hanya digunakan untuk sekedar menginap. Sudah banyak kota besar di Indonesia maupun di luar negeri yang mendirikan hotel khusus untuk mengakomodasi tamu-tamu yang datang ke kota tersebut untuk tujuan bisnis.

Ada tiga ciri khas hotel bisnis yang membedakannya dari hotel-hotel lain, bisa dilihat dari lokasi, jenis tamu, sampai fasilitas yang disediakan.

Ciri Khas Hotel Bisnis


Lokasi Hotel Bisnis


Hotel bisnis umumnya didirikan di pusat-pusat kota supaya letaknya strategis dari kawasan bisnis, perdagangan, dan hiburan. Hotel ini juga sering disebut sebagai City Hotel.



Tamu di Hotel Bisnis


Hotel bisnis dirancang khusus untuk mengakomodir pengunjung dari kalangan profesional seperti pengusaha, karyawan, hingga ekspatriat yang akan menghadiri pertemuan resmi. Perjalanan bisnis juga bisa dilakukan oleh satu orang atau satu tim dengan anggota lebih dari tiga, dan umumnya dilakukan pada hari-hari kerja dengan durasi yang cukup singkat.

Fasilitas di Hotel Bisnis


Hotel bisnis tetap menyediakan fasilitas yang sama dengan hotel-hotel lainnya dengan menambahkan fasilitas khusus untuk penunjang pertemuan bisnis atau Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition (MICE) seperti business center, meeting room, convention hall, hingga jaringan internet berkualitas yang mendukung kegiatan bisnis tersebut.

Setelah mengenali ciri khas hotel bisnis, Anda jadi lebih mudah untuk memilih hotel khusus yang mengakomodasi pertemuan bisnis perusahaan Anda dengan klien. Supaya semakin mudah, saat ini Anda bisa menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang siap membantu memesan hotel bisnis untuk perusahaan Anda.

AladinTravel by Mister Aladin juga menawarkan berbagai layanan perjalanan bisnis lainnya, seperti pemesanan tiket pesawat, kereta, sewa mobil, paket tur, MICE, dan VIP services. Saat ini, AladinTravel by Mister Aladin tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Hubungi hotline AladinTravel by Mister Aladin dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)