Ammar Zoni Ungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai, Pastikan Tidak Ada KDRT

Kamis, 30 November 2023 - 14:59 WIB
loading...
Ammar Zoni Ungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai, Pastikan Tidak Ada KDRT
Ammar Zoni akhirnya mengungkap alasan Irish Bella menggugat cerai. Keputusan ini diambil Irish karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dalam pernikahan. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni akhirnya mengungkap alasan Irish Bella menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Rupanya keputusan ini diambil Irish karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dalam pernikahan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ammar melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias. Berdasarkan keterangan Irish , ibu dua anak ini mengaku sudah tidak cocok lagi dengan sang suami seiring dengan adanya pertengkaran di antara mereka.

Meski demikian, Jon memastikan pertengkaran yang terjadi antara Irish dan Ammar masih dalam batas wajar. Dia mengatakan tidak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ammar kepada artis 27 tahun itu.

"Intinya tidak cocok, pertengkaran yang mungkin apanya kurang. Ekonomi tidak ada dalam gugatan," kata Jon di PA Depok, Kamis (30/11/2023).





"Mungkin kehidupan sehari-hari, misalnya tingkat emosi. Tapi dalam batas wajar juga nggak ada juga KDRT," sambungnya.

Di sisi lain, Jon juga menjelaskan bahwa kliennya ingin mempertahankan rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2019. Ammar menegaskan bahwa dirinya tidak ingin bercerai dari Irish.

Sementara itu, alasa artis 30 tahun ini tidak ingin bercerai karena demi kedua buah hatinya yang masih kecil yakni Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai Akbar. Menurut Ammar, sang anak masih membutuhkan kasih sayang darinya dan Irish sebagai orang tua.

"Alasannya karena anak. Anaknya kan masih kecil-kecil masih butuh kasih sayanglah," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)