7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Kamis, 30 November 2023 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Mulia Resort Nusa Dua terkenal dengan keindahan pemandangannya. Hal ini tak terlepas dari letaknya yang dekat garis pantai Nusa Dua.

Ada banyak pilihan paket dan venue yang bisa dipilih ketika ingin melangsungkan pernikahan di Mulia Resort Nusa Dua. Salah satu tempat yang dapat digunakan bernama Eternity Chapel dengan kapasitas 250 orang.

6. Conrad Bali

7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Foto/Indonesia Travel

Conrad Bali merupakan sebuah resor mewah yang terletak di tepi pantai Tanjung Benoa. Tempat ini sangat cocok bagi para tamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan suasana tenang.

Conrad Bali memiliki banyak paket pernikahan yang cukup lengkap. Selain venue, fasilitasnya bisa mencakup seperti acara sulang untuk tamu, boutonniere pengantin pria serta bouquet untuk pengantin wanita, dan lainnya.

7. Villa Bayuh Sabbha

7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Foto/Bridestory

Tempat ini berada di Labuan Sait, Jalan Tj. Simah, Pecatu, Kuta Selatan. Saat berkunjung, tamu akan dimanjakan dengan keindahan pantai sekitar yang memukau.

Bayuh Sabbha mampu menampung banyak tamu dan menghadirkan sederet fasilitas mumpuni. Dulu, tempat ini pernah menjadi venue pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

Itulah sejumlah rekomendasi tempat nikah di Bali yang biasa dipakai artis.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)