7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Kamis, 30 November 2023 - 13:47 WIB
loading...
7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis
Beberapa tempat nikah di Bali pernah digunakan artis Indonesia. Foto/Stregis Bali
A A A
JAKARTA - Banyak pilihan tempat nikah di Bali yang bisa digunakan. Menariknya, beberapa tempat tersebut sudah biasa dipakai para artis Tanah Air.

Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya. Tak hanya menjadi tujuan liburan, Bali juga biasa dijadikan tempat untuk melangsungkan resepsi pernikahan.

Alasannya sederhana, yakni karena memiliki nuansa yang menenangkan dan menghadirkan pemandangan menawan. Bersama banyak kelebihannya ini, tak heran apabila para artis juga memilihnya sebagai venue pernikahan mereka.

Rekomendasi Tempat Nikah di Bali


1. Six Senses Uluwatu

7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Foto/Indonesia Travel

Six Senses Uluwatu tak hanya menjadi tempat liburan populer bagi masyarakat Indonesia. Tempat ini juga cukup biasa digunakan sebagai venue resepsi pernikahan, tak terkecuali dari kalangan artis.



Salah satu artis yang pernah menggelar pernikahan di Six Sense Uluwatu adalah Maudy Ayunda. Ia sebelumnya melangsungkan resepsi pernikahan dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022 lalu.

Six Senses Uluwatu telah menjadi primadona bagi para pasangan yang akan menggelar pernikahan. Melihat lokasinya yang strategis, tempat tersebut juga menyediakan pelayanan berkelas nan mewah.

Ada banyak paket wedding ceremony yang bisa dipilih dari Six Senses Uluwatu. Salah satunya adalah Aarunya Water Wedding yang menghadirkan kombinasi venue outdoor dan semi-indoor.

2. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

7 Rekomendasi Tempat Nikah di Bali yang Biasa Digunakan Artis

Foto/Ahstatic
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)