alexa snippet

Tiffany Susah Lupakan SNSD

Tiffany Susah Lupakan SNSD
Tiffany memang telah keluar dari SNSD, tetapi dia tidak bisa melupakan banyak momen saat bersama sahabatnya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
SEOUL - Tiffany nampaknya tidak bisa melupakan kenangannya dengan beberapa anggota SNSD. Penyanyi yang memiliki nama asli Stephanie Hwang selalu ingat momen kebersamaannya dengan sahabatnya di grup vocal tersebut.

Saat wawancara dengan Harper Bazaar, Tiffany mendapatkan pertanyaan tentang SNSD, seperti tentang memori yang paling tak terlupakan dengan SNSD.

"Menjadi bagian dari SNSD selama 10 tahun, ada banyak kenangan, tapi jika aku harus memilih satu kenangan tak terlupakan, itu adalah hari debut kami," kata Tiffany seperti dikutip Allkpop.

Saat debut, Tiffany telah mengganggap anggota SNSD adalah keluarga. Maklum, wanita kelahiran 1 Agustus 2018 ini tidak memiliki keluarga saat di Amerika Serikat.

"Karena kami berlatih begitu lama dan kami benar-benar menjadi sebuah keluarga dan itulah saat kami memulai jalan bersama," tegas dia.

Seperti diketahui, Tiffany mantap menjalani karier mendalami dunia seni peran. Mantan kekasih Nickhun 2PM ini berusaha untuk menjadi bintang di Hollywood.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top