Viral! Seperti Chris Martin, Paul Banks Vokalis Band Interpol Kepergok Jalan Kaki di Semanggi

Kamis, 30 November 2023 - 15:51 WIB
loading...
Viral! Seperti Chris Martin, Paul Banks Vokalis Band Interpol Kepergok Jalan Kaki di Semanggi
Vokalis band Interpol Paul Banks kepergok jalan kaki di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat. Foto/Instagram @imadejayawintara
A A A
JAKARTA - Media sosial belum lama ini sempat heboh gara-gara Chris Martin kepergok jalan kaki di sekitar jalanan Jakarta sebelum menggelar konser di GBK, Senayan.

Menyusul kejadian tersebut, baru-baru ini hal serupa juga dilakukan oleh Paul Banks. Vokalis band Interpol itu kepergok jalan kaki di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat. Paul bikin heboh orang-orang di sekitarnya saat berjalan sendiri dengan santai di sebuah pedestrian.

Momen tersebut diposting oleh dua orang perempuan melalui akun Instagram mereka, @imadejawawintara dan @pradnyaoparamita. Dua perempuan tersebut secara tidak sengaja berpas-pasan langsung dengan Paul saat jalan kaki di lokasi yang sama.



Mereka langsung berinisiatif dan tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen berharga tersebut lewat sebuah rekaman video.

Dalam video tersebut, penampilan Paul Banks tampak santai dengan atasan kaus hitam tanpa lengan yang dipadukan dengan bawahan celana bercorak dan sepatu putih. Ia juga terlihat mengikat rambutnya yang agak gondrong itu.

Seorang perempuan berhelm yang berdiri tidak jauh di hadapannya, tampak sedang menunggu dan melambaikan tangan.

Setelah jarak mereka dekat, perempuan itu menghampiri Paul Banks. Dia tampak menyapa singkat vokalis band yang terbentuk akhir tahun 90-an itu hingga keduanya berswafoto.

Kedua pemilik akun Instagram tersebut juga mem-posting foto swafoto bersama Paul Banks. Dalam keterangan fotonya, dia menuliskan bertemu vokalis band rock asal Manhattan, New York, itu tengah jalan-jalan di sekitar Semanggi sebelum tampil di Joyland Festival, pada hari Minggu (26/11/2023) lalu.



"Kok bisa?" tanya seorang netizen di postingan video, dikutip Kamis (30/11/2023).

"Heran juga. Ceritanya bercanda-bercandaan liat di pinggir jalan. "Wah ini pasti vokalisnya Interpol". Pas dilihat, beneran Paul Banks dong. Auto berhentilah kita," jawab pemilik akun Pradnya Paramita.

Video vokalis band yang populer dengan lagu-lagunya di antaranya Obstacle 1, Stella Was a Diver and She Was Always Down, If You Really Love Nothing, dan Rest My Chemistry itu di-posting ulang akun Hai online.

"Kalo kemarin Chris Martin nyeker di Waduk Setia Budi Barat, kini Paul Banks dari Interpol jalan kaki di sekitaran Semanggi. Pada rajin jalan kaki ya para personel band dunia ini. Kalo ketemu personel band favorit lo di jalan, lo mau ngapain?" tulis Hai di Instagram.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)