alexametrics

Bang Shi Hyuk Menolak Disebut 'Ayah BTS'

loading...
Bang Shi Hyuk Menolak Disebut Ayah BTS
Bang Shi Hyuk menjadi orang yang membuat BTS sukses. Dia pun kerap disebut 'Ayah BTS. Namun, dia menolak panggilan itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Bang Shi Hyuk dikenal sebagi orang yang berperan besar dibalik kesuksesan BTS. Belakangan banyak yang menjulukinya ‘Ayah BTS’. Namun, sang produser menolak dengan ungkapan tersebut.

Pria yang juga menjadi CEO Big Hit Entertainment ini mengungkap bahwa dirinya tak suka disebut sebagai ‘Ayah BTS’ karena masih belum menikah.



“Saya belum menikah, tapi kerena semua orang terus memanggilku ‘Ayah BTS’, itu membuat segalanya menjadi sulit bagi keluarga saya.Tolong bantu bujangan ini,” kata Shi Hyuk dalam konfrensi pers untuk konser terbaru BTS bertajuk “2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour The Final” di Seoul Press Confrence, Minggu (10/12/17).

Bang Shi Hyuk juga merasa tak nyaman dengan julukan tersebut. Menurutnya, jika dipanggil seperti itu,  maka BTS akan menjadi sebuah produk dan dia menjadi seseorang yang membuat produk tersebut.

“Seniman tidak diciptakan oleh individu lain. Pada saat seseorang memanggil saya ayah atau ‘Ayah BTS’, BTS menjadi produk, dan saya menjadi seseorang yang menciptakan sebuah produk. Itu tidak sesuai dengan filosofi saya, jadi saya merasa agak tidak nyaman,” terangnya.

Seperti diketahui, Shi Hyuk merupakan orang yang berada dibalik lagu dan konsep BTS. Bahkan hampir seluruh lagu BTS merupakan hasil karyannya. Tak heran banyak yang menyebutnya sebagai ‘Ayah BTS’.

Sementara itu,Bang Shi Hyuk baru saja menerima penghargaan “Presedential Award” dari 2017 Korea Content Awards.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak