alexametrics

Ini Alasan Jennifer Lawrence Kembali ke X-Men

loading...
Ini Alasan Jennifer Lawrence Kembali ke X-Men
Jennifer Lawrence memutuskan untuk kembali bermain dalam film X-Men yang akan datang. Dia pun punya alasan sendiri atas keputusannya itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Para penggemar Jennifer Lawrence kembali bisa menyaksikan akting idolanya di film X-Men mendatang. Hal tersebut seiring dengan keputusannya untuk membatalkan rencana mengakhiri perannya pada film X-Men: Apocalypse, 2016 lalu.

Lawrance punya alas an sendiri kembali bermain pada film X-Men selanjutnya, yakni X-Men: Dark Phoenix. Keberadaan sutradara Simon Kinberg yang menangani film itu, diakui memiliki peran besar terhadap keputusannya itu.

"Karena ketika saya mencoba untuk berbicara dengan Simon untuk mengarahkan, dia mengatakan sesuatu seperti, 'Jika saya mengarahkannya, Anda harus melakukannya,’. Dan aku seperti, 'Tentu saja!" kata dia, dilansir NME.

"Dia telah lama menulis karakter ini dan dia sangat mengenal mereka. Tiba-tiba saya merasa lebih terhubung dengan karakter saya daripada sebelumnya," lanjut Lawrence.

Pemain lain yang akan bergabung, seperti Michael Fassbender dan Sophie Turner.Film  X-Men: Dark Phoenix ini akan rilis secara resmi di bioskop pada 2 November 2018.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak