Yuk, Intip Isi Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Selasa, 12 Desember 2017 - 18:29 WIB
Yuk, Intip Isi Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Yuk, Intip Isi Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menarik perhatian warganet serta fans. Saat ini yang menjadi perhatian adalah rumah yang dibelinya di daerah Itaewon.

Kabarnya, rumah baru itu terdapat banyak foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Maklum, Hye Kyo kini tinggal di rumah yang dibeli suaminya itu.

Foto pernikahan mereka dipajang di ruang keluarga, tamu, dan kamar tidur. Sebab, pasangan yang dipertemukan di drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini dikenal sebagai suami dan istri ideal.
Yuk, Intip Isi Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

"Setelah mereka menikah banyak yang ingin saya ketahui tentang rumah tinggal yang mereka tempati. Seperti banyak hal dan nuansa yang baru ada dirumah itu, pasti salah satunya banyak foto mereka berdua dan pesta pernikahan mereka," kata salah satu netizen yang penasaran seperti dikutip Netizenbuzz.

Tidak hanya itu, Song Joong Ki juga membeli banyak perlengkapan baru untuk rumahnya. Sebagai pasangan yang baru menikah, mereka pun ingin rumah barunya diisi dengan beragam perlengkapan.

"Sebagai pasangan baru menikah pasti banyak perabotan yang mereka beli, khususnya untuk kebutuhan Song Hye Kyo. Dia (Song Joong Ki) memang suami idaman, pasti banyak membeli lemari, dan tempat tidur atau bisa jadi boneka ," beber fans lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)