Ghea Indrawati Jadi Top Equal Artist of The Year 2023

Kamis, 30 November 2023 - 22:23 WIB
loading...
Ghea Indrawati Jadi Top Equal Artist of The Year 2023
Ghea Indrawati menjadi Top Equal Artist of The Year 2023 di Spotify berkat kesuksesan lagunya berjudul Jiwa Tak Bersedih. Foto/ RCTI.
A A A
JAKARTA - Ghea Indrawati menjadi Top Equal Artist of The Year 2023 di Spotify. Kesuksesan ini tak lepas dari lagunya berjudul "Jiwa Tak Bersedih," di mana tembang ini cukup populer di Tanah Air hingga masuk Top 50 Spotify.

Meski begitu, Ghea masuk sebagai Top Equal Artist of The Year 2023 membuatnya mengaku, bersyukur. ini karena prestasi itu menjadi penghargaan pertama setelah lima tahun berkarier di dunia tarik suara.

Bahkan, dengan pencapaian ini, perempuan berusia 25 tahun menjadikan motivasi untuk kariernya ke depan.

"Ini adalah penghargaan pertama saya setelah 5 tajun di industri musik Tanah Air. Alhamdulilah terima kasih kepada Spotify pendengar saya terimakasih label saya, Hit Records SMN, yang telah hadir sejak awal. Ini akan menjadi motivasi untuk saya," ujar Ghea Indrawati dalam sambutannya di panggung Studio RCTI+ di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (30/11/2023) malam.

Diketahui, Spotify Wrapped 2023 ini menghadirkan artis internasional lainnya yaitu BamBam GOT7. BamBam melakukan penerbangan sehari sebelum acara dimulai yaitu pada Rabu (29/11/2023).

Selain James Arthur dan BamBam GOT7, Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 juga akan dimeriahkan oleh artis kondang Tanah Air.

Sementara itu, untuk artis Tanah Air, di antaranya, Lesti Kejora, Last Child, Anggi Marito, Mahalini, Rizky Febian, Tiara Andini, Nyoman Paul, Rony Parulian, Salma Salsabil, Ziva Magnolya, Ghea Indrawwari, Andmesh Kamaleng.

Ada juga Nabila Maharani, Happy Asmara, Woro Widowati, Duo Anggrek, Raim Laode, Aziz Hindia, Rissa Anggaini, Nadin Amizag, Awdella, Luna Maya, Ario Bayu, Dodit Mulyanto, Ibnu Jamil, Tarra Budiman, Iman Darto, serta Angga Nggok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)