Ashanty Rasakan Dampak Positif dari Rukiah, Sudah Bisa Tidur

Jum'at, 01 Desember 2023 - 08:50 WIB
loading...
Ashanty Rasakan Dampak Positif dari Rukiah, Sudah Bisa Tidur
Ashanty baru-baru ini menjalani rukiah dengan dibantu oleh seorang ustaz. Dia merasakan dampak positif dari proses rukiah yang dilakukannya beberapa hari lalu. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty baru-baru ini menjalani rukiah dengan dibantu oleh seorang ustaz. Dia pun merasakan dampak positif dari proses rukiah yang dilakukannya beberapa hari lalu.

Ashanty mengatakan dirinya menjalani rukiah dengan harapan bisa mengobati insomnia atau gangguan tidur yang dialaminya sejak lama. Namun, istri Anang Hermansyah itu awalnya mengaku sempat enggan melakukannya.

"Dulu kenapa sempat mau batal rukiah karena aku paling nggak bisa kalau baru ketemu, langsung dibilang, ‘Wah, ini ada ininya, ada ininya’," kata Ashanty di kawasan Senanyan, Jakarta pada Kamis, 30 November 2023.

"Aku orangnya tuh apa-apa harus masuk di logika," sambungnya.





Namun, setelah mendengar penjelasan dari pihak lain, ibu sambung Aurel Hermansyah ini akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Benar saja, dia merasakan manfaat dari rukia sehingga kini sudah bisa tidur lebih nyenyak.

"Alhamdulillah. Ini udah hari keempat aku bisa tidur sampai lima jam,” jelasnya.

Artis 39 tahun itu begitu bersyukur lantaran usahanya untuk mengobati insomnina yang diidapnya berbuah manis.

“Aku bersyukur banget, sebagai pejuang tidur yang akhirnya bisa tidur. Itu rasanya kayak apa ya, soalnya tidur itu kan nggak bisa kayak makan yang kalau laper tinggal makan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)