Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Mengalami Komplikasi Kanker

Jum'at, 01 Desember 2023 - 09:20 WIB
loading...
Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Mengalami Komplikasi Kanker
Kiki Fatmala meninggal dunia usai mengalami komplikasi kanker. Kiki mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala meninggal dunia usai mengalami komplikasi kanker. Kiki mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun.

Kabar meninggalnya Kiki ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi sang artis. Dalam postingan itu, tampak foto Kiki berwarna putih diunggah sebagai bentuk penghormatan terakhir.

Dalam foto itu, Kiki pun tampak cantik. Dia tersenyum lebar ke arah kamera. Unggahan itu disertai kabar duka terkait meninggalnya sang artis. Disebutkan bahwa Kiki meninggal dunia hari ini akibat komplikasi kanker.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," bunyi unggahan tersebut.

Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Mengalami Komplikasi Kanker

Foto/Instagram Kiki Fatmala

Baca Juga: Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun


Kiki Fatmala Meninggal Dunia usai Mengalami Komplikasi Kanker

Foto/Instagram Kiki Fatmala

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," sambungnya.

Selama berduka atas meninggalnya Kiki, keluarga pun meminta privasi kepada publik. Selain itu, disebutkan juga bahwa layanan memorial akan digelar secara tertutup dan hanya untuk keluarga serta teman dekat.

"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," jelasnya.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)