Profil Kiki Fatmala, Artis Senior yang Meninggal Akibat Komplikasi Kanker

Jum'at, 01 Desember 2023 - 09:32 WIB
loading...
Profil Kiki Fatmala, Artis Senior yang Meninggal Akibat Komplikasi Kanker
Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini setelah melawan komplikasi kanker yang diidapnya. Artis senior ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023) setelah berjuang melawan komplikasi kanker yang diidapnya. Artis senior ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun.

Kabar meninggalnya Kiki dibagikan oleh sang keluarga melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Kepergian artis kelahiran 14 Agustus 1967 ini meninggalkan dunia yang mendalam baik untuk keluarga, kerabat dan penggemar.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis unggahan itu.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” sambungnya.



Profil Kiki Fatmala, Artis Senior yang Meninggal Akibat Komplikasi Kanker

Foto/Instagram Kiki Fatmala

Kiki Fatmala merupakan seorang aktris yang cukup sukses dan memiliki karier cemerlang di Indonesia. Hal itu berkat perjuangan panjang karena telah merambah dunia artis sejak 1988.

Sinetron pertama yang dibintangi Kiki yaitu Ada Ada Saja pada 1993. Kemudian dia membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang semakin melambungkan namanya. Sinetron lain yang dibintangi Kiki Fatmala yaitu Mody Juragan Kost, Kusebut Nama-Mu, Dongeng, dan lain-lain.

Artis keturunan Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran ini diketahui pernah menikah dengan seorang pria bernama Antonius Salomata pada 1987. Sayangnya, pernikahan keduanya hanya bertahan sebentar, lantaran bercerai di 1988.

Dia juga sempat menikah untuk kedua kalinya dengan Christian Froeschel pada 2004 di Swetle, Austria. Sayang, pernikahannya pun gagal dan resmi bercerai pada 2006.



Terakhir, Kiki menikah dengan pria bernama Christopher yang merupakan seorang konsultan pada Desember 2020. Pernikahannya dengan pria keturunan Skotlandia-China tersebut hingga kini masih berjalan.

Saat menikah, Kiki membuat publik terkejut karena pindah agama, dari yang sebelumnya menganut Islam memilih untuk pindah ke Kristen. Sedangkan Christopher mengikuti agama yang dianut oleh Kiki, lantaran sebelumnya beragama Buddha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4195 seconds (0.1#10.140)