Keluarga Kiki Fatmala Tolak Karangan Bunga, Minta Publik Berdonasi ke Badan Amal

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:15 WIB
loading...
Keluarga Kiki Fatmala Tolak Karangan Bunga, Minta Publik Berdonasi ke Badan Amal
Keluarga Kiki Fatmala mengumumkan menolak karangan bunga ucapan belasungkawa. Sebagai gantinya, publik diminta untuk berdonasi atau beramal ke badan amal. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Keluarga Kiki Fatmala mengumumkan menolak karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang artis. Sebagai gantinya, publik diminta untuk berdonasi atau beramal ke badan amal.

Langkah ini diambil keluarga Kiki sebagai penghromatan kepada sang artis. Di sisi lain, keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, rekan, sahabat dan penggemar atas ucapan duka cita, dan dukungan yang diberikan.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis keluarga Kiki melalui pernyataan yang diunggah di Instagram sang artis dikutip Jumat (1/12/2023).

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beluau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," sambungnya.



Keluarga Kiki Fatmala Tolak Karangan Bunga, Minta Publik Berdonasi ke Badan Amal

Foto/Instagram Kiki Fatmala

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023). Artis senior ini mengembuskan napas terakhirnya pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker yang diidapnya.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami, tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," jelasnya.

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," lanjutnya.

Sementara itu, pemakaman akan digelar secara tertutup. Keluarga meminta privasi sehingga prosesi ini hanya dapat dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat Kiki.



"Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat," ujarnya.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)