Ucapan Duka Para Artis atas Meninggalnya Kiki Fatmala Terus Banjiri Medsos

Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:32 WIB
loading...
Ucapan Duka Para Artis atas Meninggalnya Kiki Fatmala Terus Banjiri Medsos
Ucapan duka para artis atas meninggalnya Kiki Fatmala terus membanjiri medsos. Meninggalnya Kiki menyisakan duka yang mendalam bagi rekan sesama artis. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Ucapan duka para artis atas meninggalnya Kiki Fatmala terus membanjiri media sosial (medsos). Meninggalnya Kiki menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan dan rekan sesama artis.

Kiki meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/12/2023) di usia 56 tahun. Dia mengembuskan napas terakhirnya usai berjuang melawan koplikasi kanker paru yang diidapnya sejak beberapa waktu belakangan ini.

Kabar meninggalnya Kiki ini disampaikan pihak keluarga melalui unggahan foto di Instagram bintang Si Manis Jembatan Ancol itu. Sementara, pemakaman rencananya akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga juga teman dekat.

Nurul Arifin menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut berduka dan kehilangan atas meninggalnya Kiki. Terlebih, politisi itu pernah beradu akting dalam sejumlah film Warkop DKI.





“Rest in love my dear sister,” tulis Nurul di Instagram pribadinya dikutip Jumat (1/12/2023).

Nurul pun turut mengunggah potret Kiki semasa hidup. Unggahan itu turut mengundang rekan artis lainnya yang memberi ucapan duka atas kematian Kiki.

“RIP Kiki Fatmala,” tulis Baby Zelvia.

“Rest in peace Kiki Fatmala,” komentar Yati Octavia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)