Gempita Kalahkan Rafathar untuk Jadi Kids Seleb Kesayangan

Rabu, 13 Desember 2017 - 21:51 WIB
Gempita Kalahkan Rafathar untuk Jadi Kids Seleb Kesayangan
Gempita Kalahkan Rafathar untuk Jadi Kids Seleb Kesayangan
A A A
JAKARTA - Gempita ditahbiskan menjadi pemenang untuk kategori Kids Seleb Kesayangan di ajang penghargaan Mom & Kids Awards 2017. Dalam hal ini, Gempita mengalahkan Raftahar dan beberapa anak selebritas lainnya.

Gempita yang merupakan anak pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marteen ini sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini. Dia tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini

"Terima kasih yang sudah mendukung Gempita. Senang bisa dapat penghargaan ini jadi dapat piala dari Moms and Kids Awards untuk Kids Seleb Kesayangan," ujar Gisella, di MNC Studio, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Sementara itu, untuk kategori idola kesayangan, Naura berhasil menyabet piala Mom & Kids Awards 2017. Naura pun tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini.

"Terima kasih dengan Allah SWT dan mama dan papa yang support aku dan juga temen Naura yang udah ngabisin pulsa untuk aku," katanya.

Sementara, Upin dan Ipin menjadi pemenang kartun kesayangan. Asyiela Putri yang merupakan pengisi suara dari Upin dan Ipin sangat senang bisa memenangkan penghargaan.

" Upin Ipin senang sekali. Karena sebab menang dan terima kasih banyak peminat Indonesia," ujar Asyiela.

Penghargaan ini tidak dijadikan persaingan bagi Asyiela. Menurut dia, penghargaan ini semakin memotivasinya dalam banyak mendapatkan penghargaan.

Para nominasi dipilih melalui kuesioner terhadap 1.000 ibu dan anak, performa rating dan share, serta respons di media sosial (medsos). Ada 11 kategori kesayangan, 8 kategori di antaranya dipilih melalui vote SMS, satu kategori dipilih berdasarkan vote melalui medsos, dan dua kategori special awards dari MNCTV.

Acara Mom & Kids Awards 2017 dimeriahkan sederet artis dan musisi ternama, yakni Nagita & Rafathar, Gisel & Gempi, Ussy & Elea, Sarwendah & Thalia, Moonella, Asyiela, Nola, Naura & Neona, Zara Leola, Romaria, Navis, Naora, Alice Norin, Mikaila Patritz, Yasmine Wildblood, Surya Saputra & Chintya Lamusu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)