Kiki Fatmala Sudah Memikirkan Pemakaman sebelum Meninggal Akibat Kanker

Jum'at, 01 Desember 2023 - 12:25 WIB
loading...
Kiki Fatmala Sudah Memikirkan Pemakaman sebelum Meninggal Akibat Kanker
Kiki Fatmala rupanya sudah memikirkan pemakaman sebelum meninggal dunia akibat kanker. Hal ini diungkap Kiki saat menjadi bintang tamu YouTube Maia Estianty. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala rupanya sudah memikirkan pemakaman sebelum meninggal dunia akibat kanker yang diidapnya. Hal ini diungkap Kiki saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty.

Kiki mengaku baru mengetahui dirinya mengidap kanker paru saat melakukan pemeriksaan kesehatan. Dokter pun menyebut saat itu pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini mengidap kanker paru stadium empat.

Sontak saja diagnosis dokter membuatnya dan sang suami, Christopher saat itu merasa kaget. Dia pun tak memungkiri perasaan sedih sempat menyelimutinya hingga memikirkan pemakaman untuk tempat peristirahatan terakhirnya.

"Suamiku dan aku pikirannya ke mana-mana. Malah yang udah diomongin sama dia, 'Kamu harus mikir dikuburnya di mana," kata Kiki dikutip Jumat (1/12/2023).





Selain pemakaman, Kiki dan suami juga sempat memikirkan warisan. Terlebih, artis senior itu tidak memiliki anak yang akan menjadi penerusnya, sehingga membuatnya memikirkan untuk segera menghubungi notaris.

"'Kamu juga belum bikin warisan, kan kamu enggak punya anak, kamu harus bikin warisan. Karena yang ditinggalin biasanya suka ribut, siapa yang mau kamu kasih, tulis, telepon notaris'. Dua hari tuh yang diomongin itu," jelasnya.

Meski sempat terpuruk, saat itu Kiki memilih untuk fokus mejalani pengobatan. Tak tanggung-tanggung, Kiki terbang langsung ke Singapura untuk mengobati kanker paru yang diidapnya.

Berbagai pengobatan pun telah dia jalani, dari kemoterapi, radioterapi hingga imunologi. Kemudian pada April 2022, dia pun akhirnya dinyatakan sembuh dari kanker paru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)