alexa snippet

The Script Sapa Fans Indonesia Awal 2018

The Script Sapa Fans Indonesia Awal 2018
The Script siap menghibur penggemarnya di Indonesia pada awal 2018, tepatnya pada 10 April. Mereka akan membawakan tembang hit. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta musik. Band asal Irlandia, The Script akan menggelar konser di Indonesia di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 10 April 2018 mendatang.

Konser yang merupakan bagian tur The Script yang bertajuk Freedom Chid Tour ini secara resmi diumumkan pihak promotor Full Color Entertainment melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

"Kami sangat senang dan bangga bisa membawa The Script ke Jakarta, Indonesia. The Script sangat banyak lagu hitsnya dan lagu terbaru yang berjudul Rain sering diputar di semua radio di Indonesia. Tidak hanya itu, single Rain juga menempati tangga lagu teratas di beberapa negara Eropa," kata Director Full Color Entertainment, David Ananda.

Menariknya, Indonesia menjadi negara pertama untuk konser band yang beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheenan dan Glen Power itu.

Setelah Jakarta, The Script singgah ke negara Asia lainnya, seperti Singapura, Manila, Taipei, Hong Kong dan Bangkok. Tur band The Script kali ini juga sama dengan studio albumnya yang ke-5, Freedom Child.

Sementara, untuk penjualan tiket konser The Script akan dibagi menjadi dua tahap. Untuk presale akan dimulai pada 15 Desember mendatang sampai pada 31 Desember dan dibandrol mulai dari Rp650.000, selanjutnya tiket dengan harga normal akan mulai dijual pada 1 Januari 2018.

Kabar baiknya, pihak promotor akan mengundi pembelian tiket konser presale pada 15 sampai 31 Desember, di mana nantinya akan ada dua pemenang yang beruntung akan berkesempatan meet & greet atau bertemu langsung dengan band yang telah dibentuk sejak 2005 itu.

"Saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali, tiket kita sangat terbatas. Untuk itu kami himbau agar membeli tiketnya segera sebelum kehabisan karena periode presale yang kita buka hanya 2 minggu sampai akhir tahun ini saja," kata CEO Full Color Entertainment, Joey Ferry.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top