alexa snippet

Velove Vexia Ungkap Kesulitannya Jadi Istri Chrisye

Velove Vexia Ungkap Kesulitannya Jadi Istri Chrisye
Velove Vexia mengungkap kesulitannya saat melakoni karakter Damayanti Noor di film Chrisye. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Tidak mudah bagi Velove Vexia memerankan Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye di film garapan MNC Pictures itu. Artis cantik ini mengaku sempat kesulitan menggali karakter Damayanti.

Velove menilai Yanti, sapaan karab Damayanti merupakan perempuan yang tabah, sabar, dan lemah lebut. Sementara dirinya tidak demikian. Namun, dia mereka mendatan tantangan tersendiri. Utamanya saat menjalani adegan sedih antara Damayanti dengan Chrisye.
Velove Vexia Ungkap Kesulitannya Jadi Istri Chrisye
Velove mengaku sering kali tak bisa menahan emosi karena terlalu sedih dan terbawa dengan suasana, bahkan hampir menangis tiap kali syuting. Padahal tokoh aslinya, Damayanti tidak demikian. Itu karena dia menjalani kehidupan dengan tabah dan kuat.

“Momen saat Chrisye sedang rapuh. Itu saya yang sudah berperan sebagai Yanti saja susah sekali menahan emosi, rasanya mau nangis karena memang sedih sekali,” kata Velove saat berkunjung ke kantor Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews.

Selama memeranbkan karakter Yanti, Velove semakin tahu isi hati wanita  dengan empat anak ini. Di balik ketabahannya, sebenarnya dia merupakan sosok yang sensitive, tetapi bisa mengontrol emosinya dengan baik. Inilah yang sempat sulit dikuasai Velove.

“Mba Yanti tuh karakternya kuat banget. Saat ibunya meninggal pun dia tidak nangis yang kejer. Dia sebenernya sensitive, tapi bisa ngontrol emosinya, she is very tough,” terangnya.

Itu sebab, Velove menerima tantangan menjalani karakter Yanti di film Chrisye. Dia juga tak mau banyak khawatir dan mecoba menikmati perannya agar bisa menjiwai karakter yang dilakoninya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top